Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Kamis, 30 April 2020

Wakapolres dan Kasat Lantas SMI Kota, bagikan Sembako sepanjang Jln Rel Kereta Api.

KOMPOL Sulaeman Salim
Wakapolres Sukabumi Kota 

Saber Sukabumi.

Wakapolres Sukabumi Kota KOMPOL Sulaeman Salim didampingi Kasat Lantas AKP Atik Suswanti dan sejumlah personil Polres Sukabumi Kota mendatangi tempat tinggal warga di sepanjang rel Kereta Api Benteng Warudoyong Sukabumi untuk membagikan belasan paket sembako yang sangat membutuhkan dampak covid-19. Rabu sore, (29/04/2020).

Belasan paket sembako tersebut dibagikan secara langsung oleh Wakapolres Sukabumi Kota KOMPOL Sulaeman Salim didampingi Kasat Lantas AKP Atik Suswanti.


Adapun sembako yang diterima oleh belasan warga tersebut berupa ; beras, gula, teh, Indomie, minyak, minuman dan masker.

Wakapolres Sukabumi Kota KOMPOL Sulaeman Salim melalui Paur Humas Polres Sukabumi Kota menyampaikan, bahwa pembagian paket sembako dilakukan dalam rangka bakti sosial Polri peduli Covid-19.

“Ini adalah salah satu kegiatan bakti sosial Polri peduli Covid-19” ujar Soleh. “Dalam pelaksanaanya, kami menugaskan Bhabinkamtibmas untuk mendata warga kurang mampu yang belum menerima bantuan sosial” tambahnya.

Selain menyisir rumah-rumah warga yang ada di bantaran rel kereta api, paket sembako lainnya turut dibagikan kepada warga yang ada di lingkungan Benteng Warudoyong Sukabumi.

“AlhamdulilLah, sore tadi, menjelang buka puasa, Polres Sukabumi Kota, sebanyak 35 paket sembako yang telah kita kemas diterima oleh yang membutuhkan di sekitar kelurahan Benteng Warudoyong” terang Soleh.

Lanjutnya, “Memang ini belum semua ya, tapi insya Alloh ke depan, Polres Sukabumi Kota akan konsisten membagikan paket sembako kepada warga membutuhkan, khususnya yang terdampak covid-19”.

















Editor : (3 121 ©)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar