Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Sabtu, 16 Februari 2019

KAPOLDA Jabar beserta PANGDAM III Siliwangi. Mendeklarasikan Pemilu Damai pada Tahun politik 2019, di Kabupaten Sukabumi.

Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si
Kapolda Jabar


Saber Sukabumi,.


Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si, beserta Pangdam III Siliwangi  Mayjen TNI Tri Soewandono. Pada kunjungan kedatangan ke Kabupaten Sukabumi kali ini, untuk secara langsung Mendeklarasikan Pemilu Damai tahun 2019 dapat berjalan sukses aman dan kondusif, yang sekaligus di sambut oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Mamami dan warga masyarakat serta para Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Sukabumi. Bertempat di lapangan POS Angkatan Laut Batu Karut Palabuanratu, sabtu (16/02).

Sementara itu, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Agung Budi Maryoto M.Si bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono. Menyampaikan rasa bangganya, karena bisa secara langsung dapat bersilturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Sukabumi, untuk secara bersama sama didalam menjaga kondusifitas dan sinergitas di wilayah Jawabarat. Khususnya bagi wilayah Kabupaten Sukabumi dan sekitarnya, bahwa pada Tahun 2019 ini yang menjadi tahun politik di Indonesia, dimana sudah jelas di tahun ini akan di selenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pemilu Presiden.

"Pada intinya dari deklarasi ini, bahwa seluruh warga masyarakat dalam memberikan hak suara harus cerdas, dan dapat lebih mengutamakan rasa persatuan kepada sesama anak bangsa, khusus untuk Kabupaten Sukabumi yang terbukti selalu aman, damai dan kondusif dalam setiap Pemilu tiba, maka ini merupakan bukti kerjasama yang baik untuk kita semuanya, untuk berperan aktif dengan kepedulian didalam menjaga lingkungan dapat menciptakan kerukunan. " imbuhnya

Selanjutnya terkait pengamanan Pemilu, Kapolda Jawabarat menjelaskan.
"Bahwa pihak Kepolisian akan terus aktif berkoordinasi dengan pihak KPU, mengingat dengan jumlah TPS bertambah yang artinya Personel Pengamanan juga bertambah.
"2/3 atau Sekitar sampai 22 ribu Personel kita siapkan di TPS, demikian juga Pangdam sudah menyiapkan minimal satu Kompi ditiap Kabupaten dan Kota, yang pada waktu operasionalisasinya melekat pada Kepolisian Resort. " Jelasnya

Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami, menyampaikan ucapan.
"Selamat datang Kepada Kapolda Jabar beserta pangdam III Siliwangi, terlebih lagi dalam kegiatan tersebut merupakan deklarasi damai, untuk menciptakan Pemilu yang kondusif.
"Maka untuk Kabupaten Sukabumi, terus melakukan upaya konkret dalam menciptakan situasi Pemilu yang kondusif aman dan damai, untuk itu Insha Allah di Kabupaten Sukabumi sekitarnya, karena didalam setiap pelaksanaan Pemilu Presiden, Bupati dan Legislatif di Kabupaten Sukabumi selalu berjalan sukses, aman dan berjalan kondusif. " paparnya.






























Editor : E  121  K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar