Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Rabu, 13 Februari 2019

M.Solihin Muhtar, PLH kpl DISDIK. Membuka secara Resmi (PKS-PAI-SD) Pentas Keterampilan Seni Pendidikan Agama Islam tingkat Sekolah Dasar 2019. se'Kabupaten Sukabumi.

M Solihin Muhtar
(PLH kepala Dinas Pendidikan Kab.Sukabumi)
Dengan Pemukulan Bedug Secara Resmi
Membuka
Pekan Keterampilan Seni Pendidikan Agama Islam
(Pentas PAI-SD)
2019


Saber Sukabumi,.


Salah satu kegiatan yang selama ini menjadi tolak ukur dari Pendidikan Agama Islam di Tingkat Sekolah Dasar adalah, Adanya (PKS-PAI-SD) Pentas Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar ini, yang harus lebih giat ditingkatkan semakin lebih baik lagi.

Untuk itu dengan secara resmi Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam tingkat Sekolah Dasar. Yang mana ditandai dengan pemukulan Bedug, yang sekaligus di buka oleh, M Solihin Muhtar selaku PLH kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi. Bertempat di Alun alun Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi. Rabu, (13/02/2019).

Pendidikan Agama Islam termasuk dalam satu mata pelajaran yang diharapkan membawa nuansa peningkatan kualitas kepribadian bangsa melalui pembelajaran, pendidikan dan kegiatan yang mendukung, dapat selalu menunjang terciptanya bangsa yang berbudaya.

Maka dengan adanya Pentas seperti wahana kompetisi ini, semoga lebih
mengaktualisasikan dan untuk lebih semakin di kembangkan lagi, dari minat serta bakat peserta didik bagi tingkat jenjang (SD) Sekolah Dasar, juga merupakan wadah pembinaan. Serta aktualisasi bagi peserta didik untuk semakin menerima, memahami, mendalami, menghayati, dan mengamalkan dari nilai-nilai ajaran Agama Islam dalam kehidupan kita sehari-hari.

M Solihin dalam sambutanya berharap, "Dinas Pendidikan dan Kementrian Agama, untuk bisa bersama-sama lebih bersinergi dalam membangun Pendidikan Agama Islam Di Kabupaten Sukabumi. Dengan selalu dibarengi pondasi nilai-nilai agama serta tetap Konsisten dan tetap selalu menjadi Garda terdepan, dalam rangka mensukseskan Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi menuju Kabupaten yang Religius untuk Lebih Baik dan Mandiri. "Harapannya.

Hadir pada kesempatan tersebut, PLH kepala Dinas Pendidikan Kab. Sukabumi,
M. Solihin Muhtar. Kepala Kemenag Kab. Sukabumi Drs. H. Abas Resmana, Mm. Kepala Bidang Sarana SD, Agus Muharam. Perwakilan PGRI Kab. Sukabumi. Camat Kadudampit, dan undangan lainnya.

M. Solihin Muhtar
(Tengah memegang HP seluler)
(PLH kpl Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi)
bersama
Agus Muharam
(Kepala Bidang sarana SD)
(Sisi kanan Batik coklat)

























Editor : E  121  K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar