Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Kamis, 14 Februari 2019

Diikuti 80 orang peserta, Dinas (PERKIM) Kab.Sukabumi, Melaksanakan (Bintek) Bingbingan Teknis bagi Konsentrasi dalam Pembangunan di Kawasan Perkantoran Pemda, dan untuk Umum Nanti.

Drs H. Iyos Somantri, M Si
Membuka
Bingbingan Teknis (Bintek)
Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim)
Kabupaten Sukabumi
2019


Saber Sukabumi.


Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi, melaksanakan Bingbingan Teknis (Bintek) dalam Peningkatan Kapasitas Personil di Lingkup Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi. Kegiatan Bintek tersebut, di buka secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi,
Drs H. Iyos Somantri, M Si. Bertempat disalah satu hotel area wisata Selabintana Sukabumi, Kamis (14/2/2018).

Menanggapi hal Bintek tersebut, Sekertaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Sukabumi.
H. Iyos Somantri menyampaikan secara tegas dan berharap.
"Bahwa sebagai Perangkat Daerah yang baru kepada Dinas Perkim, harus segera melakukan penyesuaian didalam, sehingga segala tugas pokok dan fungsi dapat dilaksanakan secara terarah dengan baik bagi Dinas Perkim.
"Maka segala perencanaan dalam target capaian pekerjaan Dinas Perkim, dapat di penuhi secara maksimal yang lebih baik, yang artinya dari kesamaan persepsi dalam menjalankan tugas harus terwujud sesuai harapan, bagi diantara ASN yang berada di lingkup Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi. "Ungkap Sekda.

Selanjutnya Sekda menambahkan, "Untuk pembahasan dengan hal yang terkait bagi pembangunan di tahun  2019, maka yang menjadi fokusnya adalah untuk Pembangunan kawasan Perkantoran di Pelabuhanratu.
"Untuk itu dalam menguatkan koordinasi dan percepatan bagi pelayanan publik di tahun 2019 ini, diharapkan dalam pelaksanaan pembangunan secara tepat dengan baik.
"Perlu adanya sinergitas atau sinkronisasisi program diantara lintas sektor perangkat daerah, dan sehingga didalam pembangunan dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan perencanaan yang lebih baik. "Pungkasnya.

Selain itu, Kepala Dinas Perkim Dedi Chardiman, dalam laporanya menyampaikan.
"Selain menyamakan persepsi pencapaian visi dan misi Kabupaten Sukabumi, kegiatan ini juga bertujuan untuk optimalisasi dan evaluasi capaian kinerja, untuk mendukung percepatan didalam pembangunan 2019.
"Bahwa dalam kegiatan Bimtek ini, dilaksanakan mulai tanggal 14 hingga 15 Februari 2019, dan diikuti oleh 80 orang peserta.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Sekertaris Perkim, serta jajarannya.
































Editor : E  121  K
             12  491  L                                                                                                                (DiskPS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar