Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Selasa, 21 April 2020

Kepala Kejaksaan Cibadak, bagikan Sembako kepada Warga dampak Covid-19.

Bambang Yunianto. SH
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi 


Saber Sukabumi.

Bambang Yunianto, SH. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi dan Ketua IAD Daerah Cibadak beserta jajarannya dalam acara Bakti Sosial dalam membantu masyarakat ditengah pandemi Virus Corona, semoga dapat meringankan beban masyarakat dari wabah ini dan cepat berlalu. Bertempat di Kejaksaan Negri Kabupaten Sukabumi. Selasa, 21 April 2020.


Selain itu, sejumlah jajaran patugas Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi turut serta bahu membahu, demi kelacaran kegiatan Bakti sosial tersebut dalam mengatur distribusi bantuan kepada seluruh masyarakat agar dapat bermanfaat.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi menyampaikan, bahwa bantuan yang dilakukan ini, merupakan salah satu kegiatan bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi untuk meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.

“Sekali lagi kami jelaskan, Kegiatan yang kami selenggarakan ini semata-mata sebagai rasa kepedulian kami, terhadap warga yang kurang mampu terkena dampak signifikan di sekitar lingkungan masyarakat, akibat pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum mereda." paparnya.

Semoga kedepannya masyarakat dapat hidup sehat, serta selalu menjaga kebersihan dilingkungan sekitarnya dan selalu mencuci tangan, memakai masker jika sedang beraktivitas di dalam atau diluar rumah.


















Reporter : Morales
Editor : 3 121 ©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar