Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Rabu, 08 April 2020

Dampak pandemi Corona, Polsek Sukaraja Membagikan Sembako kepada Warga, Pengemudi Ojeg dan Pemulung.



Saber Sukabumi.

Polsek Sukaraja patut di contoh oleh seluruh jajaran pelayanan bagi masyarakat  yang terkena dampak Covid-19 dengan rasa kepedulian kemanusian, untuk membagikan paket sembako kepada puluhan warga di halaman Mapolsek Sukaraja, Kamis (09/04/2020) pagi.

Pembagian paket sembako tersebut dibagikan secara langsung, oleh jajaran
Polsek Sukaraja dengan melalui cara pengambilan kupon yang sebelumnya, sudah dibagikan dari puluhan kupon kepada 67 warga yang berprofesi sebagai pengemudi ojeg, juru parkir hingga pemulung untuk diserahkan di wilayah kecamatan Sukaraja.

Kapolsek Sukarja KOMPOL Supardi menegaskan, bahwa pembagian paket sembako yang dilakukan dengan cara penukaran kupon tersebut, untuk menerapkan physical distancing dalam penyerahan paket sembako kepada warga di Mapolsek Sukaraja.

"Sengaja kami fasilitasi dengan kupon pengambilan, sehingga pada saatnya warga bisa datang secara langsung dan menukarkan kupon pengambilan paket sembako tersebut, dengan tetap mematuhi imbauan pemerintah terkait physical distancing" ujar KOMPOL Supardi.

Informasi yang berhasil dihimpun, puluhan paket sembako yang dibagikan tersebut merupakan titipan dari PT. Manggis Elok Utama juga donasi dari anggota Polsek Sukaraja, untuk dibagikan oleh Polsek Sukaraja kepada masyarakat, khususnya yang merasakan dampak pandemi corona, seperti para pengemudi ojeg dan juru parkir" tegas KOMPOL Supardi.

"Puluhan paket sembako ini terdiri dari 9Kg beras dan 4 bungkus mie instant, selain dari 67 paket sembako yang dibagikan di Mapolsek ini, sudah dipersiapkan juga dari 33 paket sembako lainnya yang akan didistribusikan oleh Bhabinkamtibmas, kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada dilingkungan kecamatan Sukaraja Sukabumi" jelas KOMPOL Supardi.

Selanjutnya Kapolsek Sukaraja berharap, "semoga apa yang kami sampaikan ini dapat diterima dan membantu untuk meringankan beban warga di tengah-tengah pandemi covid-19 ini".






















Editor : 3 121 ©                                          Hum.Pol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar