Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Rabu, 22 April 2020

Ada Apakah saat Pandemi (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi didatangi Kejaksaan.

Pembangunan Pasar Sukaraja
Pada Saat Dilaksanakan


 Saber Sukabumi.

Ada Apakah Jaksa Pidsus Mendatangi Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi. Pada saat awal situasi pandemi Covid-19 corona mulai terjadi di dalam negri. Apakah dalam Penyelidikan kasus dugaan Pembangunan Pasar Sukaraja yang Nilai Anggarannya luar biasa besarnya atau dalam Penyelidikan dugaan Pungutan liar ke para Pedagang atau dugaan penjualan barang bekas (Aset) matrial dalam pembangunan pasar," Ungkap sumber yang biodatanya tidak mau disebutkan.



Bahwa Anggaran Pembangunan Gedung Pasar/ Pertokoan Sukaraja Dan Bangunan Sementara Relokasi Pedagang pada Satuan Kerja Dinas Perdagangan Koprasi Usaha Kecil Dan Menengah tersebut, sebagaimana data yang sudah diketahui bersama, sejumlah 9.568.470.000,00 dengan sumber Anggaran APBD tahun 2019.



Sumber menambahkan, Apa mungkin dalam kaitan Pemeriksaan tersebut akan di peti es kan oleh pihak Kejaksaan Kabupaten Sukabumi. Jika mana setelah ada Panggilan secara lisan dalam pemeriksaan Kepada pegawai ASN tersebut, sudah seperti terkesan hanya permainan dalam pemeriksaan. Apakah kita sebagai masyarakat social control harus menanyakan kepada rumput yang bergoyang,

"Yang menjadi pertanyaan kita, kenapa dari sekian bulan sampai sekarang setelah Jaksa mendatangi Dinas Perdagangan Koprasi Usaha Kecil dan Menengah DPKUKM Kabupaten Sukabumi tersebut, ternyata dalam pemeriksaan kelanjutnya yang dilakukan oleh oknum Jaksa hanya Lockdown saja," papar sumber.

Selanjutnya kami sebagai awak media, mendatangi Dinas Perdagangan Koprasi Usaha Kecil Dan Menengah tersebut untuk kami kompirmasi. Setelah kami menemuai Pejabat Sekertaris dan Kepala Bidang di DPKUKM ternyata dibenarkan dalam seputar informasi tersebut yang kami sampaikan. Akhirnya memberikan keterangan banyak kepada kami?

Lanjut, kisah cerita serial sinetron oknum Jaksa Mendatangi kantor DPKUKM dalam setuasi pandemi....................BERSAMBUNG ???














Reporter : H. Sadam
Editor : 3 121 ©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar