Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Sabtu, 18 April 2020

Kampung Rancakadu Kota Sukabumi di Sapu Angin Puting Beliung dan Hujan Petir.

Sisa Bangunan Rumah Warga
Di
Sapu Angin Puting Beliung 


Saber Sukabumi.

Kota Sukabumi di sapu angin puting beliung, tepatnya di kampung Rancakadu Kecamatan, Cibeureum Kota Sukabumi. Beberapa rumah penduduk ambruk sesaat hujan lebat dan disertai petir angin puting beliung tersebut yang melanda di wilayah Kota Sukabumi dan sekitarnya sore tadi. Sabtu (18/04/20).



Adapun dari beberapa titik perumahan dan dilokasi tempat kandang ayamAkibatnya kurang lebih 12 kandang ayam ambruk dan tiga perumahan di kawasan Kelurahan Sindang palay, Kecamatan Cibereum ikut terdampak.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh saudara herman dari salah satu warga penduduk sekitar mengatakan,
"Saya saat itu baru pulang dari kolam teman, tetapi tidak berlangsung lama tiba tiba hujan lebat di sertai angin besar dan petir, berada di sekitaran wilayah kampung Rancakadu tempat tinggal saya, langsung menyapu dengan secara cepat begitu saja.

"Beberapa bangunan sekitar rusak parah, bahkan ada beberapa rumah yang gentengnya berhamburan termasuk merusak sektor pertanian penduduk. Selain kandang ayam dan perumahan, ada juga pesawahan di sekitar tertimbun tumpukan bangunan yang roboh,” ungkapnya.


















Editor : 3 121 ©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar