Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Senin, 20 April 2020

BANSOS dampak Covid-19, Gubernur menghimbau Habiskan dulu Aset yang Ada.



Saber Sukabumi. (JABAR)

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menegaskan, jangan sampai ada masyarakat Jawa Barat kelaparan akibat Pandemic Covid-19. Karena itu pemerintah telah membuat sembilan pintu pertolongan. Satu diantaranya dari Bantuan Sosial Langsung Tunai dan Non Tunai dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.



Karena itu di masa-masa sulit menghadapi wabah pandemi Covid-19 ini, alangkah baiknya jika masyarakat yang bukan penerima bantuan bisa memanfaatkan aset yang dimiliki. Jadi diantara dari sembilan pintu pertolongan Bantuan Sosial Langsung Tunai dan Non Tunai tersebut sesuai data yang ada." Paparnya ke awak media saat di Kantor Pos Sumedang, Sabtu (18/4/2020).

Lanjut dikatakan Emil sapaan akrabnya,
“Jangan semua buru-buru jadi penerima bansos. Jadi kepada mereka yang terdampak, gunakan dulu tabungan yang ada. Kita menabung itu untuk dipake pada saat lagi susah jadi habiskan dulu tabungan, maka masyarakat bisa menjual dulu aset yang dimiliki atau barang-barang yang berharga.

"Insyaallah kedepanya semua akan dilakukan merata, dan saya imbau masyarakat juga melakukan solidaritas sosial tidak hanya pemerintah yang membantu. Karena Covid ini masalah bersama, dengan kebersamanan sampai masalah covid ini selesai. Sementara hari ini dikirim melalui PT POS dan Ojol kepada mereka yang terdampak." ujar Emil.




















Editor : (3 121 ©)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar