Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Senin, 10 Desember 2018

Wakil Presiden RI Yusuf Kalla, Selamat kepada Kota Sukabumi, melalui Kecamatan Citamiang, Sebagai di Antara peraih PENGHARGAAN APRESIASI dan PENGANUGRAHAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM 2018.

DRS. H. M. YUSUF KALLA
Wakil Presiden RI

Saber Sukabumi,.


Wakil Presiden RI Yusuf Kalla, membuka secara resmi dalam acara pemberian penghargaan Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2018, kepada Kota Sukabumi dengan menorehkan Prestasi di Kancah Nasional kali ini melalui Kecamatan Citamiang, yang berhasil mendapatkan Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2018.

Adapun sebelumnya, dari kategori untuk nilai atas peraih penghargaan Apresiasi dan
penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), serta untuk menciptakan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tersebut yaitu, Merupakan dari hasil pelayanan publik, dengan upaya keras bagi Kecamatan Citamiang setelah melalui serangkaian penilaian evaluasi dari TIM kemenpan-RB satu bulan yang lalu.

Demi keseriusan bagi Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, untuk memujudkan perubahan internal di Kecamatan Citamiang cukup tinggi, serta Komitemen pimpinan dan jajarannya dianggap cukup tinggi, Integritas di dalam pemberian pelayanan sudah cukup di anggap baik. Begitu juga bagi Inovasi dan Strategi peningkatan pelayanan publiknya menjadi percontohan, dengan Capaian Kinerja (SAKIP) menjadi kategori baik.

Wakil Wali Kota Sukabumi menyampaikan, "Alhamdulillah Kota Sukabumi melalui Kecamatan Citamiang kembali Mendapatkan Penghargaan, penganugerahan tersebut diberikan bagi instansi yang terpilih menjadi percontohan penerapan program WBK/WBBM dari Menpan-RB pada tahun ini. Selanjutnya, "Bagi seluruh instansi pemerintah wajib menerapkan program tersebut dan akan terus dilakukan proses seleksi, maka dalam bentuk penganugerahan yang diterima ini, sebagai bentuk komitmen Kota Sukabumi melalui Kecamatan Citamiang, dalam rangka memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada warga masyarakat, serta dengan zona integritas akan diharapkan bisa lebih mewujudkan birokrasi bersih melayani dan bebas korupsi. "Jelasnya.

Harapan bagi Walikota Sukabumi, "Mudah mudahan dengan Penghargaan tersebut bisa memicu semangat untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Kota Sukabumi, dan harapannya ke depan tidak hanya Kecamatan Citamiang saja yang bisa mendapatkan penghargaan tersebut akan tetapi seluruh Kecamatan di Kota Sukabumi. "Ungkapnya.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syarifudin yang diterima oleh Wakil Wali Kota Sukabumi Andri s hamami, sekaligus di dampingi Camat Citamiang Fitrya Kusnaningsih, yang bertempat di Golden Ballroom the Sultan - Jakarta (10/12).


























Redatur : Erick
                 Asep ragiel.                                                       (HUKO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar