Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Kamis, 06 Desember 2018

Pemerintah Kabupaten & Kota Sukabumi, SEPAKAT Untuk MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK di TANDATANGANI Bersama.



Saber Sukabumi,.


Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan Pemerintah Kota Sukabumi, melakukan pertemuan khusus dengan penuh kebersamaan dan keharmonisan, dalam rangka untuk secara lebih meningkatkan lagi bagi Palayanan kepada publik, dari ke dua pemerintahan Pelayanan publik di antara saling berbatasan. Untuk bisa membuktikan demi menciptakan Kesepakatan dan keberhasilan secara bersama, bagi di masa yang akan datang sebagai Pelayanan Publik semakin baik . Bertempat di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi 04/12/18).

Diera Jokowi-JK sekarang ini, pemerintah harus lebih sangat concern dengan pelayanan publik, sehingga e-government harus dimaksimalkan secara Kesepakatan, dan kebersamaan yang cepat, tepat, transparan, profesional, akuntabel, berdaya guna danorata akan semakin lebih baik bagi Pelayanan Publik.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, dalam sambutanya menjelaskan,
"Kesepakatan seperti ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan palayanan publik yang meliputi didalam urusan pemerintahan, wajib sebagai Pelayanan Dasar yang terdiri dari Pendidikan, Kesehatan, Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, perumahan rakyat dan kawasan pemukiman serta ketentraman dan ketertiban umum dan perlindungan masyarakat juga sosial. Selanjutnya, "Urusan pemerintahan berkewajiban juga yang tidak berkaitan dengan pelayanan dasar, sesuai dengan kewenangan daerah antara berbatasan. "Paparnya.

Lebih lanjut Bupati menambahkan, "Urusan pemerintahan berkewajiban juga yang tidak berkaitan dengan pelayanan dasar, sesuai dengan kewenangan daerah antara berbatasan. Maka dalam rangka kesepakatan bersama ini, untuk semakin lebih meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja, dalam mendukung percepatan pencapaians pelayanan pemerintahan kepada masyarakat dapat merasa terlayani dan puas dengan Pelayanan Publik yang ada.  keberhasilan program kerja secara bersama, dengan meningkatkan kualitas.ci

Bupati berharap, "Maka dengan adanya Kesepahaman kerjasama seperti ini, diharapkan bisa menyelaraskan Pemikiran bagaimana dapat membangun sukabumi secara bersama untuk meningkatkan kualitas layanan publik terintegrasi secara utuh, Kita selaku pimpinan dan penyelenggaran pemerintahan harus bisa menyelenggarakan pelayanan yang terbaik  bagi masyarakat. "imbuhnya.

Sementara itu, Walikota Sukabumi H.Achmad Fahmi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Sukabumi atas  berbagai dukungan dan kebijakan sehingga sampai saat ini masih tercipta sukabumi yang harmonis.
"Saat ini kita ingin merebut kesempatan yang ada, sehingga kesepakatan, kesefahaman dan kolaborasi terjadi di dua wilayah kota kabupaten, sehingga akan menciptakan sukabumi yang lebih mandiri, lebih kokoh dan lebih kuat" terangnya.

Wali Kota Sukabumi menambahkan Sesuai dengan amanat peraturan Pemerintah Nomor 28 tahun 2018 mengisyaratkan bahwa kerjasama wajib bagi daerah yang berbatasan. "Kita lakukan komunikasi yang lebih intens sehingga menjadikan Sukabumi yang utuh. Saatnya kita bersama melakukan kolaborasi bukan kompetisi," Tutupnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Para Pejabat di Lingkungan Pemkot dan Pemkab Sukabumi. Maka secara langsung dilakukan penandatanganan Kesepakatan bersama, untuk peningkatan pelayanan Publik semakin tercipta baik didalam profesional dalam hal bekerja, antara Pemerintahan Kabupaten Sukabumi dan Pemerintah Kota Sukabumi.



































Redatur : Erick

Tidak ada komentar:

Posting Komentar