Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Kamis, 04 Juni 2020

PATEN, Kec.Kebonpedes bantu Pelayanan Disdukcapil Kab.SMI bagi Adminduk warga.


Saber Sukabumi.

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sukabumi telah memberikan kemudahan dalam proses adminduk yang tersebar di sejumlah wilayah UPTD dukcapil kepada warga.
Selain dari kemudahan pelayanan yang diberikan tersebut, dapat dilakukan juga di Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi sebagai tempat (PATEN) dalam membatu melayani Perekaman KTP dan penerbitan Dokumen Kependudukan warga Kebonpedes. Kamis, (04/06)



Jika warga Kebonpedes yang hendak menukarkan Suket menjadi KTP-electronik fisiknya atau untuk mengurus dokumen yang lainnya, tidak perlu jauh jauh harus mendatangi ke kantor Disdukcapil Kabupaten Sukabumi, cukup datang ke tempat pelayanan (PATEN) Kecamatan Kebonpedes dan disertai membawa catatan biodata permohonan warga yang dibutuhkan.

Saat ditemui di kantor Kecamatan Kebonpedes, Ali Iskandar menyampaikan kepada SS, bahwa pelayanan yang kami berikan kepada warga, hanya untuk membantu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sukabumi secara optimal, dalam pembuatan Adminduk (KTP, KK, Akta Kelahiran).

"Jika mana warga ingin mengurus Dokumen kependudukannya di Kecamatan Kebonpedes, terlebih dahulu agar warga tetap selalu menjalankan protocol kesehatan, salahsatunya selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer yang telah di sediakan dan selalu tetap jaga jarak physical distancing." ungkap Camat


















Editor : (3 121 ©)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar