Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Selasa, 16 Juni 2020

Kapolres Sukabumi Kota pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Perwira Polri

AKBP Sumarni
Kapolres Sukabumi Kota

Saber Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni pimpin langsung Upacara serah terima jabatan sejumlah Perwira Polri di lingkungan Polres Sukabumi Kota. Hal itu untuk mengisi 4 jabatan Kapolsek dan 1 jabatan Kepala Satuan berpindah tugas mengisi jabatan yang baru. Digelar di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Selasa pagi (16/06/2020).


Upacara serah terima jabatan yang diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni serta diikuti oleh pejabat utama dan sebagian personil Polres Sukabumi Kota.

Diantara rotasi jabatan Perwira Polri tersebut, KOMPOL Budi Setiana selaku Kapolsek Warudoyong Sukabumi Kota yang baru, menggantikan KOMPOL Engkus Kuswaha yang berpindah tugas menjadi Kaur Renmin SPKT Polda Jabar. Adapun Perwira Polri yang lainnya seperti,

Kapolsek Cisaat KOMPOL Nanang R Subarna berpindah tugas menjadi Kapolsek Cikole digantikan oleh AKP Rusmadi, AKP Roni Haryanto berpindah tugas menjadi Kasat Sabhara Polres Sukabumi digantikan oleh AKP Dedi Suryadi selaku Kapolsek Lembursitu yang baru, AKP Dede Kasmadi mengisi jabatan Kapolsek Sukabumi dan AKP Cepi Hermawan mengisi jabatan Kasat Reskrim yang baru menggantikan AKP Maolana yang berpindah tugas menjadi Kasat Reskrim Polres Garut.

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa pergantian posisi dan jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilakukan untuk meningkatkan kinerja serta profesionalisme dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.




















Editor : 3 121 ©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar