Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Minggu, 19 November 2017

Tawuran Pelajar kembali Terjadi di Sukabumi & Kemanakah SATGAS Pencegahan Kekerasan anak Sekolah yang Sempat DEKLARASI selama ini.


Saber Sukabumi,.

Tauran para Pelajar kembali terjadi di Kabupaten Sukabumi, tepatnya sekitar Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi Jawa barat, Jumat (17/11) kemarin, yang telah mengakibatkan satu orang pelajaran kehilangan Nyawanya yang bernama Rayhan Jamal (17), Siswa kelas III SMK Lodaya Sukabumi.

Kapolsek Cisaat Kompol Budi Setiana menjelaskan,"Informasi yang kita peroleh dari saksi-saksi dilapangan, ada dua rombongan pelajar yang berbeda sekolah tengah melintas di kawasan tersebut, Rupanya yang kubu dari arah seberang Rombongan korban kalah jumlah . dan sempat saling ejek, yang pada akhirnya terjadi bentrok seketika, korban pun terjatuh lalu dikeroyok SMK yang menjadi lawannya, Berbagai senjata tajam menghujani tubuh korban. "Setelah itu para pelaku melarikan diri dan membiarkan tubuh korban tergeletak di pinggir jalan, dan Korban mengalami luka yang cukup parah terkena bacokan senjata tajam di bagian paha menurut medis "Ada luka mematikan di tubuh korban, karena posisi lukanya di sekitar paha yang memutuskan urat nadi menuju jantung," terang Budi.

Lanjut Kapolsek menerangkan, "Pada saat itu Tindakan pertolongan darurat korban sudah dilakukan petugas medis di RS Betha Medika cisaat, Lantaran luka yang sangat parah, korban dirujuk ke RSUD R Syamsudin Sukabumi, dan Rayhan menghembuskan napas terakhirnya di RSUD R Syamsudin pada Sabtu dini hari tadi. Polisi sudah olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah barang bukti dan saksi-saksi masih menjalani pemeriksaan. "jelas Budi.

Pelaksanaan autopsi korban dilakukan kemarin, Sabtu (18/11/2017) di RSUD R Syamsudin SH (Bunut) Sukabumi - Jawa barat. Dari hasil pemeriksaan Dokter Forensik, hasil autopsi menjelaskan, bahwa korban mengalami Luka sobek di paha / selangkangan sebelah kanan bagian dalam 2 luka, luka pada paha kiri bagian luar, luka pada tangan kiri, dan luka punggung kiri 1 sayatan. Maka dari itu Dokter menyimpulan, dugaan sementara korban kehabisan darah akibat luka sobek di paha / selangkangan sebelah kanan bagian dalam yang mengenai urat nadi.

Selanjutnya oleh pihak keluarga korban Jenazah Rayhan dibawa ke rumah duka dan untuk di kebumikan, Kampung Cibolang, Gg. Swadaya baru. RT 29 RW 07, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. "Kami berharap para pelakunya segera tertangkap dan perkaranya bisa diusut sesuai hukum berlaku, Kami sudah menerima takdir kepergian Rayhan," kata Hendri Ristiandi (42), ayah korban. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar