Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Selasa, 21 November 2017

Gubenur Jabar, BUPATI, DPRD Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli PENYIARAN di KPID Jabar Award 2017

 
 
Saber Sukabumi,. BANDUNG

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memperoleh penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli  Penyiaran di Jawa Barat dalam Malam Penganugerahan KPID Jabar Award 2017. Kepala daerah yang mendapatkan penghargaan serupa yaitu BUPATI Kuningan Acep Purnama dan kepada DPRD Provinsi Jabar, di Grand Asrilia Hotel, Jalan Pelajar Pejuang 45 No.123, Kota Bandung, Jumat (17/11).

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua KPID Jawa Barat, Dedeh Fardiah dan diterima Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar. Selain Gubenur Jabar, Kepala daerah dan DPRD, penghargaan juga diberikan kepada Tokoh Radio dan Televisi yang telah berjasa dalam dunia penyiaran di Jawa Barat dalam bentuk "Lifetime Achiefment Award 2017" masing-masing kepada H. Kuswadijaya Jamhari atau Mang Jaya sebagai Tokoh Radio Jawa Barat dan Hj. Popong Otje Djunjunan atau Ceu Popong sebagai Tokoh Televisi Jawa Barat.

Begitupun sebaliknya, Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat yang telah konsisten menyelenggarakan KPID Jabar Award yang tahun ini memasuki ke-10 kali  penyelenggaraan. "KPID Jabar Award yang sudah 10 kali diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada insan Penyiaran Jabar," ucap Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dalam Malam Penganugerahan KPID Jabar Award 2017 tersebut di Kota Bandung.

Wagub mengucapkan selamat kepada insan Penyiaran baik radio maupun televisi yang telah meraih penghargaan dalam ajang KPID Jabar Award ke-10 semoga raihan ini menjadikan untuk terus meningkatkan mutu siaran dari lembaga penyiaran semakin baik. "Kita harapkan dengan adanya penganugrahan atau awarding untuk insan penyiaran di Jabar, maka mutu siaran dari lembaga penyiaran semakin baik dan mencerdaskan bangsa," katanya.

Wagub mengharapkan, berbagai informasi, hiburan, pendidikan yang menghiasi layar kaca maupun siaran-siaran radio di Jawa Barat dapat menginspirasi masyarakat di Jabar untuk lebih maju lagi kedepannya. "Saya apresiasi kepada seluruh insan penyiaran Jabar yang telah terlibat dari KPID Jabar Award ini," pungkasnya. (**)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar