Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Minggu, 12 November 2017

Ketua KPU Kab.Sukabumi, Dede Haryadi, S.Pd. Melantik Anggota (PPS) se-Kabupaten PILGUB dan WAGUB Jawa Barat Tahun 2018.


Saber Sukabumi.

Hari Sabtu (11/11/2017), Bertempat di Gedung Bazul Asyhab Komplek Pusbangdai Cikembang.  Ketua KPU Kab. Sukabumi Dede Haryadi, S.Pd. Telah melantik 1158 orang Anggota Panitia Pemungutan Suara  ( PPS ),  pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018  se Kabupaten Sukabumi.

Hadir pada kesempatan tersebut di saksikan oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono, beserta Wakil Ketua DPRD, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Sosial, Camat Cikembar serta undangan lainnya.

Ketua KPU Kab. Sukabumi Dede Haryadi, S.Pd. menyampaikan Kegiatan Pelantikan PPS kali ini dilaksanakan secara serentak  dengan jumlah anggota PPS yang dilantik sebanyak 1158 orang dari  381 Desa dan 5 Kelurahan Se Kabupaten Sukabumi.

Lebih lanjut Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan, para anggota PPS yang baru saja ditetapkan dan dilantik agar dalam melaksanakan tugasnya dapat menjaga profesionalitas dan bertindak netral dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018. Selebihnya Wakil Bupati sangat mengapresiasi Kinerja KPU yang telah melaksanakan proses pilkada di Kabupaten Sukabumi dengan sukses dan diharapkan sesegera mungkin seluruh anggota PPS agar dibekali pembekalan melalui Bintek sehingga dapat memahami akan tugas wewenang dan tanggungjawab sebagai anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS ). **SS**



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar