Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Rabu, 22 November 2017

Suksesnya dalam Acara kegiatan EXPOSE SEKOLAH MODEL, ada Sosok jiwa Pemuda segudang Pemikiran prestasi Imajinasi selalu Tampil dibelakang Layar, itulah ASEP IKHWAN.


Saber Sukabumi,.

Selasa tanggal 21 November 2017 di Gedung Sekolah Perguruan Yasti Cisaat Kabupaten Sukabumi. Telah di selenggarakan Kegiatan Expose Sekolah Model yang diikuti oleh kurang lebih 50 peserta dari berbagai sekolah Tingkat SD/SMP/SMA/SMK/MA sederajat, baik sekolah Negeri maupun sekolah Swasta hadir dalam kegiatan ini. dan Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi beserta jajaran nya.

Salah satunya adalah dengan diadakannya pelaksanaan ‘Lomba Cerdas Cermat PPKn, Lomba Pembacaan Teks Pembukaan UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945, Lomba dari kebolehan POLCIL cara berbaris yang baik dan Stand pameran dari seluruh sekolah yang melombakan produk kratifitas unggulan nya. Beragam cara dapat dilakukan oleh pengelenggara pendidikan yang harus ditanamkan semenjak dini, terutama Sekolah  dan Hal itu dilakukan juga oleh Perguruan Yasti, Cisaat, Kabupaten Sukabumi.
 
Disela-sela dalam kegiatan Expose Sekolah Model ini di selenggarakan, awak media mewawancarai Didin Jamaludin, selaku Ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran PPKn di Yayasan Perguruan Yasti cisaat, mengemukakan "Mengenai untuk tujuan dari kegiatan ini agar menjadi media silaturrahmi bagi para Guru di Kabupaten Sukabumi.“Harapan paling utama adalah, mereka bukan hanya ketika ikut lomba saja. “Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini yang pasti adalah salah satunya menyatukan para guru di seluruh kabupaten Sukabumi khususnya, Jadi kegiatan silaturahmi ini didukung penuh oleh Perguruan Yasti Cisaat.” jelasnya.
 
Didin Jamaludin juga menambahkan harapan kedepannya,"Agar kegiatan ini terus berlanjut sebagai agenda rutin di Kabupaten sukabumi, khususnya terutama Sekolah di Perguruan Yasti cisaat, maupun
kegiatan ini berkontinyu berkelanjutan. “Ini juga dapat dijadikan program unggulan setiap satu tahun sekali dan dapat bergilir setiap sekolah bisa menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini. "Artinya, pelajar harus memahami nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, Bhineka tunggal Ika dan nilai nilai NKRI yang pada akhirnya nanti Siswa-siswi pelajar memiliki rasa Nasionalisme, melahirkan generasi bangsa, berwawasan lingkungan social berprestasi dan berkarakter untuk menyongsong Masa depan yang Lebih baik penuh dengan tanggung jawab sejak dini, "Untuk sekiranya menghindari kegiatan siswa siswi yang anarkis, narkoba, seperti tawuran Khususnya para pelajar di Sukabumi. "Tidak seperti halnya yang dilakukan oleh Siswa-siswi Perguruan Yasti, Cisaat, Kabupaten Sukabumi.” ungkap Didin Jamaludin.
 
Selanjutnya didin, “Semua pihak sangat antusias dengan kegiatan ini dan luar biasa, langkah pertama untuk menanggulangi hal-hal yang tidak diinginkan ialah mempersatukan para guru dan kemudian penuh harapan anak-anak didik pun untuk dapat bersatu, dan “Apabila ada para gurunya yang kurang harmonispun terhadap guru satu sama lainnya, jangan harap siswanya bisa dipersatukan” papar Didin.  (SS)
 
STAND PAMERAN EXPOSE SEKOLAH MODEL DARI SELURUH SEKOLAH YANG MENGIKUTI KREATIFITAS PESERTA LOMBA DI GOR YAYASAN PERGURUAN YASTI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar