Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Rabu, 27 Mei 2020

Kapolda Jabar pimpin Sertijab (AKBP) Sumarni, resmi Kapolres Sukabumi Kota.

(AKBP) Sumarni

Saber Sukabumi.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi pimpin Upacara serah terima jabatan Pejabat Utama Polda Jabar dan Kapolres Jajaran Polda Jabar. Bertempat di Aula Muryono Polda Jabar yang dihadiri oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M dan Pejabat Utama Polda Jabar. Rabu (27/05/20).



Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sumarni resmi menjabat Kapolres Sukabumi Kota menggantikan AKBP Wisnu Prabowo. Informasi yang diperoleh, Hal itu sesuai dengan surat telegram Kapolri nomor : KEP/980/V/2020 tanggal 01 Mei 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Kapolda Jabar dalam sambutannya menyampaikan, “Terima kasih kepada pejabat lama yang telah membantu kami dalam melaksanakan tugas dilingkungan Polda Jabar, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah untuk penyegaran di tubuh kesatuan, dan selama menjabat di Polda Jabar saya mohon maaf apabila ada kesalahan kesalahan kata. Semoga menjadi amal ibadah untuk seluruh jajaran dilingkungan tugas Polda Jabar.

"Mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir dan pangkat dalam pengabdian bagi anggota Polri disiplin, berdedikasi serta memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas sudah menjadi hal biasa, untuk menghadapi tantangan ke depan, perlu adanya penyegaran anggota,

Sehingga nantinya seluruh anggota siap menjadi pendorong semangat bagi anggota yang lainnya, untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tegasnya.

Informasi yang didapat, Kapolda Jabar menambahkan, "Selamat kepada pejabat baru yang melaksanakan sertijab, untuk segera melaksanakan dan menyesuaikan dilingkungan tugas yang barunya sesuai amanat, agar dapat bekerja dengan baik. 























Editor : 3 121 ©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar