Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Rabu, 04 Desember 2019

Hj. Yani Jatnika Ketua TP PKK, Sambut Tim Monev KESEHATAN Jabar- Kesrak PKK- KKBPK ke Wil, Kec.Kebonpedes, Kab.Sukabumi.

Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Kesatuan Gerak (PKK KKBPK) Kesehatan
Propinsi Jawa Barat


Saber Sukabumi.


Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi Hj. Yani Jatnika Marwan beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri (SEKDA) menerima secara langsung Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Kesatuan Gerak (PKK KKBPK) Kesehatan Propinsi Jawa Barat di Aula Desa. Jambenenggang, Kecamatan. Kebonpedes, Senin (2/12).
Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Kesatuan Gerak (PKK KKBPK) Kesehatan Propinsi Jawa Barat tersebut, yang dipimpin oleh Ny. Aas Siti Aisyah langsung disambut dengan Penampilan Pencak silat dari Siswa SMPN I Kebonpedes, dan dilanjutkan dengan meninjau pelayanan KB di Puskesmas Kebonpedes.

Selanjutnya, Ketua Tim Monitoring dan Evaluasi Kesehatan, Ny. Aas Siti Aisyah menyampaikan dengan maksud,

" Kedatangan Tim Penilai Monev ini adalah untuk  mengetahui sejauhmana dari program PKK KB Kesehatan yang sudah dilaksanakan di Desa Jambenenggang, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seluruhnya.

" Semoga kader PKK di Desa Jambenenggang, Kecamatan Kebonpedes tetap mampu memelihara dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.” Harapnya.

Ditempat yang sama, H. Iyos Somantri
(Sekretaris Daerah) Menyambut baik kedatangan dari Tim Monitoring dan Evaluasi Desa Kesatuan Gerak PKK- KKBPK- KESEHATAN Provinsi Jawa Barat.

"Walaupun dalam waktu yang singkat keadaan dan hasil yang telah dioptimalkan, serta hasil kerjasama dengan sthekholder dan warga masyarakat sangat merespon baik didalam pelaksanaan kesrak ini selama tiga bulan".

H. Iyos Somantri (SEKDA) berharap dari kehadiran tim monev ini, dapat semakin lebih meningkatkan motivasi para kader PKK dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan di masyarakat, "ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Desa. Jambenenggang Heni Mayasofa melakukan expose Mengenai Kegiatan PKK di Desa Jambenenggang, dilanjutkan dengan Penyerahan Buku Laporan Pelaksanaan Kegiatan Program PKK Kepada Ketua Tim Monitoring dan Evaluasi  Kesatuan Gerak PKK -KKBPK- KESEHATAN Provinsi Jawa Barat.

Semoga dalam Kunjungan dari Tim Monitoring dan Evaluasi Kesatuan Gerak (PKK KKBPK) KESEHATAN Propinsi Jawa Barat selama tiga bulan tersebut, sekaligus Monev untuk mengunjungi penderita KESEHATAN adik (LANI) serta warga masyarakat Jawa Barat lainnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kab. Sukabumi, Kepala DPPKB kabupaten Sukabumi, Kepala Dinas Perkimsih, PERWAKILAN dari Dinas KESEHATAN, Perwakilan DP3A Kab. Sukabumi, Camat beserta Unsur Forkopimcam Kecamatan Kebonpedes dan Kades jambenenggang.




























Editor : 3 121 ©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar