Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Minggu, 22 Desember 2019

AKBP Wisnu Prabowo Kapolres Sukabumi Kota, Memberikan Reward Kepada 6 Personi Sat Lantas Berprestasi.



Saber Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, menyerahkan reward kepada enam (6) personil Sat Lantas Polres Sukabumi Kota. Penyerahan reward tersebut diberikan secara langsung di sela-sela penandatanganan fakta integritas Kasat Lantas, KBO dan para Kanit Lantas. Bertempat dihalaman kantor Satpas Sat Lantas Polres Sukabumi Kota jalan KH. Ahmad Sanusi Warudoyong Sukabumi, Selasa (17/12).

Informasi yang berhasil dihimpun, penghargaan tersebut diberikan atas beberapa kategori prestasi diantaranya; akumulasi ketepatan waktu pelaksanaan apel pagi dan pelaksanaan pengaturan lalulintas serta jumlah penindakan terbanyak terhadap pelanggaran lalulintas.

Keenam (6) personil yang menerima penghargaan tersebut adalah, Aiptu Dahlan, Aipda Budiana, Aipda Bunyamin, Bripka Diki, Bripka Ana Fitriana dan Brigadir Ari Wibowo.

Senada dengan hal tersebut, Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota Akp Atik Suswanti membenarkan bahwa pemberian penghargaan terhadap keenam personil berprestasi tersebut merupakan salah satu komitmennya untuk senantiasa menciptakan personil yang berkualitas dan profesional dalam pelaksanaan tugas.

"Pemberian reward terhadap personil berprestasi ini memang rutin kami laksanakan di setiap bulannya"

"Sehingga ke depan dapat tercipta personil Polri yang lebih berkualitas dan lebih profesional dalam pelaksanaan tugas" jelas AKP Atik.





























Editor : 3 121 ©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar