Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Jumat, 13 Desember 2019

Hari Bhakti PU ke-74, sebagai Renungan Perubahan Jalan kedepan Semakin Lebih Baik dan Teratasi di Kabupaten Sukabumi.

Drs. Asep Jafar. MM
Kepala Dinas Pekerjaan Umum PUPR
Kabupaten Sukabumi


Saber Sukabumi.

Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) memperingati Puncak Hari Bhakti Pekerjaan Umum Ke-74 bertempat di Halaman Kantor Dinas PU Kabupaten Sukabumi Jl.Pasanggrahan No.3 Desa Buniwangi Palabuhanratu yang secara langsung dihadiri Oleh Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami.,MM . Rabu (11/12).


Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula Bhakti Sosial dan Santunan Anak Yatim sebanyak 35 anak dan penghargaan kepada Purna Bakti 28 orang 1orang PNS berprestasi. Serta dalam kesempatan acara tersebut, sekaligus dilaksanakannya dengan pengguntingan pita pada Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Gedung Kantor, Masjid dan Monumen Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi.

Dengan diresmikannya Gedung PU dan Mesjid  Al-Turuq yang baru oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, semoga dapat memberikan suasana kerja yang lebih baik dan lebih semangat ke hal yang positif, terutama dengan berdirinya Mesjid ini dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan bagi seluruh para Pegawai di lingkungan Kantor Dinas PU Kabupaten Sukabumi, "paparnya Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Asep Jafar.

Asep Jafar kepala dinas PU Kabupaten Sukabumi (Asjaf) mengatakan, di hari Bhakti PU ke-74 ini, semoga Kabupaten Sukabumi ke depan akan lebih baik lagi, dan jalan di wilayah sukabumi juga akan dapat teratasi lebih luas lagi. Dengan begitu akan lebih dapat menunjang terhadap perekonomian masyarakat semakin meluas, lebih maju dan meningkat. Sehingga kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi dapat tercapai,

"Saat ini PU sudah mengerjakan jalan Kabupaten sepanjang 1.266 KM dan berhasil dilakukan penanganan sekitar 80 persen, dan untuk tahun 2020 mendekati 98 persen, semoga kedepanya dengan bantuan Dana Alokasi Khusus di tahun 2020, Insyaallah target kinerja PU bisa tercapai,

"Walaupun masih ada sebagian jalan dan jembatan yang belum di perbaiki, tetapi dengan maksud Pada peringatan Hari Bhakti PU ke-74 Kabupaten Sukabumi. "Mudah-mudahan pada tahun 2020 nanti, semua titik jalan Kabupaten Sukabumi sudah dapat teratasi. "jelas Asjap.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Kejari,  Kadis PU, Staf Ahli Bupati, Kadis Perkimsih, Camat Palabuhanratu, Kabag Kesbang, para Kebag Setda Kab. Sukabumi serta undangan lainnya.



























Editor : 3 121 ©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar