Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Minggu, 25 Agustus 2019

UMKM Juara, Bupati Sukabumi secara Resmi membuka Acara Gelar Produk dan Temu Bisnis, dalam Memperingati Hari UMKM Nasional.


H. Marwan Hamami
Bupati Sukabumi
(jaket putih)

Saber Sukabumi,.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka Secara resmi Acara Gelar Produk dan Temu Bisnis UMKM Juara, Kegiatan ini dalam rangka Memperingati Hari UMKM Nasional. Bertempat di Lapang Cijagung Kecamatan Kadudampit, Minggu (25/8).

H. Ardiyana 
Kadiskop & UKM Kabupaten Sukabumi

Pada kesempatan tersebut Bupati H. Marwan Hamami didampingi Dandim 0622 Sukabumi menyampaikan,
" Tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini, untuk mendorong daya saing usaha kecil dan menengah agar bisa menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat.

Kegiatan ini merupakan langkah strategis dari provinsi maupun Kemenkop UKM sebagai promosi dan motivasi dalam UMKM Sukabumi untuk maju, sehingga kedepan PUMK di Kabupaten Sukabumi dapat menjadi ikon daerah yang handal, tangguh dan mandiri. "jelas Bupati

Selanjutnya masih menurut Bupati, 
" Pelaku usaha mikro kecil merupakan roda penggerak perekonomian nasional maupun daerah dalam mendukung optimalisasi, oleh karna itu peran aktif kita semua sangat di harapkan oleh para pelaku usaha, dalam rangka untuk meningkatkan daya saing dan produktifitas.

Dalam kegiatan memperingati Hari UMKM Nasional tersebut, merupakan kerjasama antara Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Sukabumi dengan Dinas  Koperasi dan UKM Provinsi Jabar yang dilaksanakan selama 1 hari, serta diikuti oleh UMKM yang mendapatkan pendampingan.

Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi Dandim 0622 Sukabumi, serta para kepala Perangkat Daerah, Perwakilan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Provinsi Jabar, Ketua Kadin Kabupaten Sukabumi, dan Sekaligus meninjau stand Gelar Produk dan Temu Bisnis UMKM Juara.




















Editor : 3 121 ©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar