Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Rabu, 10 Juli 2019

Wakil BUPATI H. Adjo Sardjono, LEPAS KLOTER 15 Calon Jemaah Haji Kab. Sukabumi.

H. Adjo Sardjono
Wakil Bupati Sukabumi


Saber Sukabumi,.

Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono didampingi Kepala Seksi Urusan Haji Kementrian Keagamaan (Kemenag) Kabupaten Sukabumi H. Ramlan, Melepas KLOTER 15 calon Jemaah Haji yang berasal Kabupaten Sukabumi. Bertempat di Pusbangdai Cikembang, Kecamatan Cikembar (9/7)


Pada pemberangkatan calon Jemaah haji Embarkasi Jakarta-Bekasi (JKS), sebanyak 404 jemaah yang tergabung berasal dari Kabupaten Sukabumi tahun 1440H / 2019M, dan diketahui dalam Kloter 15 ini akan Lepas landas / take off pada hari kamis dini hari, dengan nomor penerbangan SV 5315 menggunakan pesawat Saudi Arabia Airlines.

Wabub Sukabumi H. Adjo Sadjono menyampaikan dalam sambutanya
" Tidak semua orang bisa menunaikan Ibadah Haji sekalipun memiliki kemampuan yang memadai

" Tentu harus bersyukur dengan sungguh sungguh melaksanakan perintah Allah sebaik baiknya, diberikan kesehatan, kekuatan, selalu sehat, lancar ibadahnya dan menjadi Haji Mabrur

" InsyaAllah dalam pemberangkatan  Menunaikan ibadah Haji ini, mendapat tiket surga bagi yang dapat meraih mabrur,  "jelas H. Adjo Sardjono.

Selanjutnya Wabup juga menyampaikan salam dari Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang tidak bisa hadir karena sedang menjalankan tugas.

" Salam dari Pak Bupati, mohon maaf pada kesempatan ini tidak bisa mengahadiri, karena sedang menjalankan tugas, tidak lupa beliau mendo'akan Bapak dan Ibu semuanya dengan harapan semoga lancar dapat menjalankan Ibadah Haji sebaik baiknya, "paparnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua MUI Kabupaten Sukabumi beserta Jajaran, Assda I, Kabag Bagian Sosial dan Keagamaan dan tamu undangan lainnya.




















Editor : (( 3 121 © ))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar