Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Jumat, 05 Juli 2019

Wabub Sukabumi H Adjo Sardjono serta Kepala (DPPKB) Nasihuddin, Menghadiri Verifikasi Kota Layak Anak (KLA) 2019 di Bandung.

H Adjo Sardjono
Wakil Bupati Sukabumi
didampingi
Kepala (DPPKB) 
Nasihuddin


Saber Sukabumi,.

Agenda dalam kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Provinsi Jabar, untuk melaksanakan dalam rangka dari Kelanjutan penilaian Pengembangan Kota / Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2019. Bertempat di Hotel Horison Bandung Buahbatu kamis (4/7).

Kegiatan (DP3AKB) Provinsi Jabar tersebut dihadiri Wakil Bupati Sukabumi H Adjo Sardjono serta sekaligus didampingi Kepala (DPPKB) Nasihuddin, Mohammad Solihin M.M.Pd (Kadisdik), H Soffyan Efendi (Kadisduk) Kabupaten Sukabumi, bersama jajaran lainnya.

Sebelumnya dalam rangka kegiatan pada penilaian pengembangan Kota / Kabupaten Layak Anak (KLA) dilaksanakan, yang mana dalam penilaian tersebut Kabupaten Sukabumi Masuk ke 18 besar dengan skor lebih dari 500, sehingga berhak mengikuti penilaian tahap ke tiga.

Hadir pada kesempatan tersebut Deputi tumbuh kembang anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Kepala Bappeda Prov Jawa Barat, Tim Penilai Verifikasi Lapangan serta tamu undangan lainnya.
























Editor : (( 3 121 © ))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar