Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Rabu, 10 Juli 2019

Kapolres Sukabumi Kota, Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73, "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri kepada Masyarakat, dapat di Tingkatkan untuk Bangsa dan Negara"

AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si
Kapolres Sukabumi Kota
Inspektur Upacara
Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 


Saber Sukabumi,.

Upacara Bhayangkara ke-73 ini bertajuk “Dengan semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” Polres Sukabumi Kota menggelar Upacara Hari Bhayangkara ke-73. Bertempat di Lapang Merdeka Kota Sukabumi pada Rabu (10/07/2019)


Inspektur Upacara Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si, dan Komandan Upacara Kompol Suryo Wirawan, S.I.P. yang diikuti oleh ratusan personil TNI-Polri dan seluruh elemen Masyarakat dari Ormas, Komunitas, Mahasiswa dan Pelajar yang ada di Kota Sukabumi.

Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-73 berlangsung sangat meriah yang ditandai dengan pelepasan Burung Merpati sebanyak 73 ekor dan Balon oleh seluruh peserta Upacara juga penampilan-penampilan istimewa dari elemen masyarakat yang berpartisipasi.

Turut hadir Kasetukpa Lemdiklat Polri BrigjenPol. Drs. Agus Suryatno, Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf. Novi Helmy Prasetya, Unsur Forkopimda Kota Sukabumi, Bhayangkari Cabang Kota Sukabumi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kota Sukabumi.

Selanjutnya setelah selesai Upacara Bhayangkara ke-73, dilanjutkan dengan syukuran dan ramah tamah.


























Editor : (( 3 121 © ))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar