Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Sabtu, 13 Juli 2019

Pemasangan Tiang TELKOM tampa ijin BPJ-Wilayah Profinsi Jawa Barat / Sukabumi.


Penggalian dan Pemasangan
Tiang TELKOM yang Baru di Pasang
Tampa ijin BPJ
Wilayah Profinsi Jawa Barat
Sukabumi


Saber Sukabumi,.

Penggalian untuk pemasangan Tiang Telkom di daerah jalan jalur lingkar selatan menjadi pertanyaan warga sekitar, lebih tepatnya yang berada di area wilayah  Desa Babakan, Kabupaten Sukabumi.

Dari keterangan (sumber) warga sekitar dilokasi area penggalian tiang yang tidak mau di sebutkan namanya, dan mereka sangat keberatan dengan penggalian untuk pemasangan tiang Telkom tersebut.

Rahwa
Pengelola Jalan Jalur Lingkar Selatan
Sukabumi - Jawa Barat

Sebab ketika kami mengkonfirmasi kepada warga, mengaku tidak mengetahui samasekali dari persoalan segala izin yang ditempuh nya sudah sampai mana dan warga merasa heran ketika melihat pelaksanaan pengerjaan proyek tersebut pasalnya tidak ada pemberitahuan sebelumnya termasuk kepada RT setempat.

Bahkan mereka mengaku dari aktifitas pekerjaan penggalian itu dilakukan, hanya melihat saja dengan adanya penggalian tiang Telkom itu yang terkesan diam diam.

Dengan adanya aktifitas pekerjaan penggalian tersebut, kami mencoba mengkomfirmasi kepada Rahwa, selaku penanggung jawab dari Penggelola jalan jalur lingkar selatan sikabumi menggatakan,

" Adanya pekerjaan pemasangan tiang Telkom itu, Karena belum mendapatkan izin dari Badan Pengelolaan Jalan Wilayah provinsi Jawa Barat, penggalian pemasangan tiang Telkom tersebut dengan terpaksa dihentikan.
Menurut Rahwa, bahwa pihak Telkom sampai dengan saat ini belum samasekali mendapatkan izin,

" Hanya baru sebatas komunikasi, jadi kami selaku pengelola jalan jalur lingkar selatan sukabumi, belum memberikan izin kepada pihaknya. "jelas Rahwa

Selanjutnya Rahwa menjelaskan kepada kami, bahwa pihak Telkom akan melakukan penggalian atau pemasangan tiang sebanyak 13 tiang, tapi ternyata lebih dari itu dan akhirnya pihak pengelola jalan jalur menegur pihak Telkom.

Sempat terdengar oleh kami dari ucapan Rahwa selaku pengelola jalan jalur kepada pihak Telkom tersebut,

” Kita sama-sama plat merah, kalau bisa pake aturan yang belaku, ”ungkap Rahwa.























Editor : (( 3 121 © ))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar