Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Minggu, 08 Oktober 2017

Semarak Warna Warni Penutupan Perayaan HUT Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Ke 72.



Saber Sukabumi,.

Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami telah menutup secara resmi seluruh rangkaian acara festival yang sejak tanggal 1 hingga 8 Oktober 2017 di dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-72  yang Bertempat di GOR Venue Palabuanratu Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Minggu (8/10 ). Terhitung dari semenjak Awal acara festival ini sampai akhir penutupannya, Ada beberapa hal yang beliau sampaikan dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-72 kepada seluruh elemen jajaran pemerintah nya, Bupati "sangat berterimakasih atas kelancaran didalam acara kegiatan HUT perayaan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ini dengan baik lancar, dan semoga harus menjadi ajang pembelajaran perbaikan demi kemajuan lebih baik lagi, Bagi di masa depan Kabupaten Sukabumi. "ungkapnya.

Acara ini bertujuan untuk mengekpose capaian kemajuan yang diraih Pemerintah Daerah bagi masyarakat. Bupati berharap "Jadikan ajang besar ini untuk bisa dimanfaatkan demi kemajuan masyarakat, walaupun disisi lain ada beberapa pihak perusahaan besar yang tidak ikut adil Kontribusi di dalam perayaan HUT hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 72 tahun 2017. Maka kedepanya "Mohon doa dan dorongan kebersamaan dari semua pihak, bahwa tantangan kedepan semakin begitu banyak harus semangat kebersamaan untuk Sukabumi lebih baik"ungkapnya. Walaupun acara ini meski diguyur hujan yang sangat besar, tetapi tidak menyurutkan pengunjung maupun Mematahkan semangat para seluruh peserta Kendaraan hias untuk mengakhiri secara terburu-buru dalam mengikuti seluruh rangkaian acara ini, yang di suguhi hiburan atraksi oleh warga Ciptagelar.
 
Di tempat terpisah Kepala Dinas Koperasi Asep Jaffar selaku panitia kegiatan pameran ini mengungkapkan "Keikutsertaan OPD sangat bagus, hampir seluruh OPD ikut serta, saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, pelaku usaha dan BUMD, dan seluruh pihak yang memeriahkan acara ini" ungkapnya. Bahwa"keikutsertaan 48 stand OPD dan 92 stand UKM saya akui masih banyak perbaikan dan kekurangan , Tetapi kalau dibanding tahun lalu banyak peningkatan" papar Asep Jaffar Kadiskoperindag Kabupaten Sukabumi.
 
Diselasela waktu dalam acara penutupan ini, pihak panitia sekaligus menyerahan tanda penghargaan Pekan Raya Sukabumi 2 kepada stand terbaik harapan ke-3 yang diraih BAPEDA sedangkan harapan ke-2 diraih oleh BPKAD dan juara Harapan 1 diraih oleh DINAS KOPRASI dan PERDAGANGAN Kabupaten Sukabumi.
Juara 1 diraih DISDUKCAPIL sekaligus menerima trophy juara umum, sementara SEKDA meraih Juara 2 dan Juara 3 berhasil diterima oleh DINAS PENDIDIKAN Kabupaten Sukabumi. Untuk juara Karnaval Mobil Hias ke 3 diraih oleh Sekertariat DPRD, Juara 2 kembali diterima oleh DINAS PENDIDIKAN sekaligus menerima hadiah 1 unit Sepeda Motor dan Juara 1 diraih oleh DINAS PERTANIAN Kabupaten Sukabumi.
 
Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian tanda penghargaan kepada penyelenggara kegiatan festival yakni PT Buana promo Sindo, dan sekaligus pemberitahuan untuk acara DINAS PENDIDIKAN acara DEKLARASI PELAJAR ANTI NARKOBA dan Pergaulan Sex Bebas di Undur pelaksanaannya hingga 30 Oktober 2017 mendatang.
 

PESERTA PAWAI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar