Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Sabtu, 04 Januari 2020

(Kemenag) Kab.Sukabumi, Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 74, Menggelar Kegiatan Gerak Jalan untuk Kebersamaan "Umat Rukun, Indonesia Maju"

H. Abbas Resmana
Kepala
Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sukabumi 


Sukabumi. RN

Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sukabumi dalam Rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 74, yang diisi dengan Kegiatan Gerak Jalan Kebersamaan dalam mengusung tema "Umat Rukun, Indonesia Maju" dan dihadiri oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami. Bertempat di Lapang Cijagung Kecamatan Kadudampit. Selasa (31/12).

Kurang lebih 7000 peserta dari lingkup pegawai Kemenag dan masyarakat, sangat antusias untuk berpartisipasi dalam kegiatan gerak jalan kebersamaan tersebut.


Menurut Kepala Kemenag, H. Abbas Resmana, gerak jalan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari amal bhakti keagamaan ke-74 dan diikuti oleh seluruh ASN Kementerian Agama, serta masyarakat yang Kurang lebih 7000 peserta.

"Kita adakan agenda ini di penghujung tahun 2019, untuk menyongsong masa depan Indonesia tahun 2020 yang lebih baik".ungkapnya

Di tempat yang sama Bupati Sukabumi menyampaikan, bahwa di usia yang ke 74 Kemenag harus bisa memberikan nilai lebih untuk bersama mewujudkan Sukabumi yang religius Mandiri

"Tentunya kita harus bekerjasama untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Sukabumi, sehingga menjadi lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat".

Dimasa yang akan datang, Bupati minta Kementerian Agama lebih optimal dalam mencermati perkembangan, terutama dalam pengembangan keimanan dan ketakwaan untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik di dunia dan di akhirat.

 "Kita harus bersyukur hari ini, semua element di Kabupaten Sukabumi bisa bekerjasama, serta dengan semua unsur masyarakat bisa mendukung kebijakan, dan mudah mudahan di tahun 2020 bisa menjadi keyakinan bagi kita semua bahwa Kabupaten Sukabumi kedepan, harus bisa kebih baik lagi dan harus bisa menjawab tantangan persoalan bangsa"

Terkait hal tersebut, H. Marwan Hamami berharap Kemenag menjadi yang terdepan mengatasi persoalan persoalan dalam ikhtiar mewujudkan Kabupaten Sukabumi religius mandiri.

Hadir dalam kesempatan tersebut FORKOFIMDA Kabuaten Sukabumi, Unsur Jajaran kemenag, Camat Kadudampit, Sekdis Kominfo, Kabag Sosial dan Ke agamaan, Kabag HPA dan unsur terkait lainnya. ((3 121 ©))






















Editor : 3 121 ©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar