Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Kamis, 21 November 2019

Kapolres Sukabumi Kota menerima Penghargaan Role Model dengan Kategori "Sangat Baik" sebagai Pelayanan Publik.

Tjahyo Kumolo, S.H.
Mentri (PAN-RB) RI
Bersama
AKBP Wisnu Prabowo, S.I.K
Kapolres Kota Sukabumi


Saber Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, S.I.K. menerima penghargaan sebagai salah satu instansi Kepolisian Polres Sukabumi Kota yang memiliki pelayanan publik sangat baik, khususnya dalam bidang pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
Pengahargaan Pelayanan Publik dengan Kategori sangat baik tersebut, diserahkan secara langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (PAN-RB) Tjahyo Kumolo, S.H. dan Deputi Pelayanan Publik Prof. Dr. Diah Natalisa, M.B.A. di Holiday Inn, Sunter, Jakarta Kemayoran, Rabu siang (20/11).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, S.I.K. tersebut menyampaikan bahwa penghargaan yang diraihnya kali ini merupakan hasil kerjasama seluruh personil dalam memberikan pelayanan sekaligus apresiasi Polres Sukabumi Kota terhadap masyarakat

“Alhamdulillah Polres Sukabumi Kota kembali mendapatkan Penghargaan Pelayanan Publik tahun 2019 dengan kategori sangat baik pada pelayanan SIM dan SKCK, Ini semua berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh jajaran Polres Sukabumi Kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik itu Kasat Intel maupun Kasat Lantas"

“penghargaan ini sebagai apresiasi kepercayaan masyarakat terhadap layanan-layanan publik Polres Sukabumi Kota, Untuk itu kami akan pertahankan dan kami akan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kami, "Jelas AKBP Wisnu.

























Editor : 3 121 ©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar