Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Kamis, 27 Juni 2019

Sebanyak 70 orang Eselon lll dan lV di Gembleng (Diklatpim), untuk Menciptakan Pejabat dilingkungan Pemkab Sukabumi Semakin Baik dan Secara Resmi di Buka oleh Bupati Sukabumi.

 H. Marwan Hamami
Bupati Sukabumi
Membuka (DIKLATPIM) 2019
Eselon lll dan Eselon lV di Lingkungan
Pemkab Sukabumi


Saber Sukabumi,.

Sebanyak 70 orang pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi digembleng (Diklatpim) 2019, kegiatan ini di ikuti pejabat eselon III serta eselon IV dan secara resmi dibuka oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.
Bertempat di Aula BKPSDM Kab. Sukabumi, Selasa (18/6).

Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan ke VI dan VII ini, dilaksanakan selama 100 hari kerja dari tanggal 17 Juni 2019 s/d 5 Oktober 2019, dengan peserta berjumlah 70 orang yang terdiri dari 10 Orang Pejabat Esselon III dan 60 orang Pejabat Esselon IV.

Peserta (DIKLATPIM)
lll dan lV 2019

Adapun tujuan dari Diklatpim ini, untuk mengembangkan kompetensi Kepemimpinan taktikal dalam pengembangan karakter dan sikap perilaku integritas sesuai peraturan perundang- undangan dan kemampuan, serta menjunjung tinggi Moralitas, Norma dan Etika Publik.

Bupati Sukabumi didalam acara Diklatpim tersebut, yang mana sekaligus secara simbolis untuk menyematkan Tanda Peserta Diklat kepada perwakilan, dengan mengamanatkan dan meminta kepada setiap aparatur untuk terus mengembangkan serta dapat menggali kompetensi dan inovasi, didalam rangka untuk menjawab seluruh harapan masyarakat.

" Perubahan dan perkembangan zaman harus bisa dicermati untuk menjawab tantangan serta harapan masyarakat, dan juga Bupati meminta

" Antar perangkat daerah untuk bisa dapat kolaborasi yang lebih baik, dengan diwujudkan didalam rangka untuk membangun Kabupaten Sukabumi. ” tegas Marwan.

Pada saat waktu yang sama Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menjelaskan,
" Bahwa Diklat Ini dilaksanakan untuk meningkatkan kompetensi pegawai dalam memimpin sebuah organisasi.

” Dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan Pemkab Sukabumi memiliki pegawai yang profesional dan berintergritas. Oleh karena itu para peserta akan digembleng selama 100 hari, dan dalam pelatihan akan diberikan materi oleh Widya Iswara dari Provinsi dan BKPSDM Kabupaten Sukabumi, ” jelas Ade Suryaman.

Ditempat yang sama Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi Herdy Somantri, yang pada saat ini menjadi peserta Diklatpim dan merasa bersyukur bisa mengikuti pendidikan serta pelatihan ini.

” Ini adalah kesempatan untuk menambah kompetensi, dan semoga ilmu yang didapat bisa dimanfaatkan didalam mendukung segala bentuk tugas untuk menjadikan Sukabumi semakin lebih baik lagi, ” singkat Kabid.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala BPSDM, Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi beserta Jajaran, dan para Kepala Perangkat Daerah, dan Tamu Undangan lainnya.
























Editor : 3 121 ©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar