Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Jumat, 28 Juni 2019

Bupati Sukabumi Silaturahmi, dalam Acara Kegiatan (DPPKB) untuk "Kita Tingkatkan Tali'silaturahmi dan Kekeluargaan yang Lebih Baik" bersama Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

H. Marwan Hamami
Bupati Sukabumi


Saber Sukabumi,.

Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sukabumi menggelar acara Silahturhmi, yang sekaligus dihadiri oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami.

Dalam tema kegiatan ini adalah untuk
" Kita Tingkatkan Tali'Silaturahmi dan kekeluargaan dalam Mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang Lebih Baik ".


Bertempat di Halaman Kantor DPPKB Kabupaten Sukabumi, Jumat (28/6).

Kegiatan Acara Silahturahmi tersebut diisi dengan Penyerahan Santunan bagi 20 anak yatim piatu oleh Bupati Sukabumi, dan sekaligus didampingi oleh Asisten Sekda Bidang Pemerintah dan Sosial serta Kepala (DPPKB) Nasihuddin.

Adapun Tausiyah pada acara ini, diisi oleh KH. Dr. Ece Supriatna, M.Sc.,MM, dan diakhiri dengan Mushafaah Bupati dengan Seluruh Jajaran Dinas PPKB.

Hadir pada kesempatan silahturahmi tersebut Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Sosial, Kepala DPPKB Nasihuddin, Kadis Kesehatan, Kepala DP3A, dan Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi serta undangan lainnya.































Editor : E 121 K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar