Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Rabu, 22 Mei 2019

Terobosan Pelayanan H. Sofyan Effendy, Kpl Dinas (DUKCAPIL) Kab. Sukabumi. Menciptakan Program Motor Keliling dalam Memberikan Peningkatan pelayanan Adminduk kepada Masyarakat secara Cepat dan Baik.

H. Sofyan Effendy
Kepala Dinas
Kependudukan dan Pencatatan Sipil
Kabupaten Sukabumi

Saber Sukabumi,.


H. Sofyan Effendy Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi, " Adanya Program motor keliling sebagai merupakan dari sebuah inovasi dan terobosan baru Disdukcapil Kabupaten Sukabumi sebagai bentuk upaya dalam lebih memberikan peningkatan pelayanan adminduk kepada masyarakat secara baik tepat dan cepat, Senin (22/4/2019).

Selanjutnya kepala Disdukcapil Kabupaten Sukabumi menyampaikan,


" Bahwa dari program ini sedikitnya 10 unit kendaraan bermotor akan ditempatkan di sejumlah kecamatan untuk melayani kepada seluruh masyarakat dalam pelayanan adminduk, yang nantinya dalam program motor keliling ini berhasil untuk semakin lebih memberikan pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) di Kabupaten Sukabumi.

" Salahsatunya dalam mendukung suksesnya Pemilu 2019 sudah selesai dilaksanakan berdasarkan dari target Nasional, dan begitu juga dari data pelayanan dinas dapat tercapai
99 % di bulan April.

" Bukan hanya itu saja, saya sedang mencoba melakukan terobosan pelayanan konsep selain motor pelayanan keliling, nantinya motor pelayanan ini yang sudah ada tidak ditempatkan di kecamatan, tetapi kita mobiling sebanyak 10 motor dan akan melakukan pelayanan yang akan disesuaikan dengan agenda program wilayah, diantaranya daerah mana saja yang saat ini belum banyak direkam, " jelas H. Sopyan.

Tidak hanya sebatas mensukseskan Pemilu 2019, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi, terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan dengan sejumlah program di tahun 2019.























Editor : Erick Morales

Tidak ada komentar:

Posting Komentar