Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Sabtu, 02 Maret 2019

Resmi, Mochamad Solihin MM dan Drs. Ardiana Trisnawiana menjadi Kpl. DINAS sesuai Penilaian Seleksi. serta Ade Suryaman SH.MM berhasil Menjabat Kpl.(BKPSDM) Kab.Sukabumi. semoga Pelayanan semakin Lebih Baik lagi dari Sumpah Janji

H. Marwan Hamami
Bupati Sukabumi
Melantik dan Pengambilan Sumpah Janji
Kepada
Pegawai Negri Sipil
(ASN)
Kabupaten Sukabumi


Saber Sukabumi,.


Setelah melalui proses tahapan seleksi jabatan tertinggi eselon II B, maka Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi, telah mengumumkan hasil akhir dari keseluruhan penilaian Panitia Seleksi (Pansel) tersebut secara terbuka. Maka dengan Berdasarkan pada ketentuan Peraturan Pemerintah Nomer 11 tahun 2017, tentang management Pegawai Negeri Sipil (PNS). Bahwa setiap PNS yang akan diangkat dalam jabatan, harus dilantik dan di sumpah janji jabatan menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya Bupati Sukabumi H Marwan Hamami, dengan sekaligus mengangkat dan di ambil sumpah janjinya kepada para Jabatan pimpinan tinggi Pratama Eselon II B yang baru terpilih sebanyak 34 Pejabat untuk menduduki jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan jabatan Pengawas di lingkungan Kabupaten Sukabumi. Bertempat di Gedung PKK Pendopo Kabupaten Sukabumi jalan Siliwangi Palabuanratu. Kamis  (28/02/2019)

Dalam agenda pengambilan sumpah Jabatan Eselon II B bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru terpilih tersebut di antaranya ada, Drs. Ardiana Trisnawiana telah resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Sukabumi, yang mana sebelumnya di isi oleh Drs. Asep Jafar yang sekarang ini telah menduduki menjadi Kepala Dinas PU Binamarga Kabupaten Sukabumi, dan Mochamad Solihin MMpd yang sekarang ini berhasil menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, yang sebelumnya di jabat oleh Dr. Maman Abdurahman.



Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi menjelaskan, bahwa pengambilan sumpah ini di lakukan dalam rangka perbaikan dan pengembangan diri secara berkelanjutan.Mudah - mudahan setelah di lakukan sumpah, para pejabat ini bisa meningkatkan pemahaman tugas dengan penuh amanah dengan tanggung jawab serta penuh rasa syukur.

Bupati meminta semua pejabat dapat memperdayakan semua potensi dengan seoptimal mungkin dalam menunjang pelaksanaan tugas.Jadilah sumber solusi bagi negeri, tegasnya.Semoga dengan adanya pelantikan ini kedepannya Sukabumi akan lebih maju dan dapat bersinergi semua ASN khususnya Kabupaten Sukabumi. " harapan bupati.

Selebihnya didalam agenda pengambilan sumpah Jabatan Eselon II B bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang di selenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi tersebut, di antaranya.
Tubagus Wahid Ansor, SPd.MSi menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi / Dody Rukman Meidianto, SIp sebagai jabatan Kepala Badan Kesatuan dan Politik Kabupaten Sukabumi / Dadang Supendi, SPd.MM.Pd menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat pada Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi / Jajat Sudrajat, SPd.MSi sebagai jabatan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi / Zania Amiady Rinchiliano, SS, menduduki jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Evaluasi pada Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi dan Tatang Pujantara,SIp.MSi menduduki jabatan sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sukabumi.





















Editor : E 121 K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar