Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Kamis, 26 Maret 2020

Meminimalisir Penyebaran covid-19 corona (Disdukcapil) sigap, STOP pelayanan Sementara di Kabupaten Sukabumi.



Saber Sukabumi.

Dengan adanya edaran Pengumuman dari pusat informasi Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sukabumi, yang dalam kurun waktu dari tanggal 16 maret 2020 sampai dengan 01 april 2020 untuk sementara, tidak melayani secara contak fisik dan harap dimaklumi oleh seluruh pemohon.


H. Sofyan Effendy
Kepala
Disdukcapil Kabupaten Sukabumi

Bahwa dalam upaya untuk meminimalisir kepada penyebaran virus disease Corona wabah Covid-19 yang sangat rentan dan cepat terjadi penularan di area publik, dalam beberapa waktu sekarang ini di seluruh penjuru pelosok negri dan terjadi di luar negri.


Maka dengan adanya virus disease Covid-19 seperti sekarang ini, secara sigap H. Sofyan Effendy sebagai Kepala Disdukcapil Kabupaten Sukabumi, mengambil langkah tepat dan cepat untuk sementara menunda dulu dalam segala pelayanan langsung, kepada seluruh pemohon yang akan mengurus Dokumen Administrasi Kependudukan.


Tetapi dalam edaran Pengumuman informasi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang ditandatangani oleh H. Sofyan Effendy tersebut, Menghimbau kepada para pemohon yang ingin mengurus dari segala apapun untuk Dokumen Administrasi Kependudukan, masih bisa dilakukan dengan melalui secara ON-LINE ke : www.dukcapilkabsukabumi.org




























Editor : ((3 121 ©))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar