Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Selasa, 03 Maret 2020

KAPOLRI, Drs. Idham Azis, M.Si. PIMPIN Upacara Pembukaan PENDIDIKAN SIP ANGKATAN 49 T.A 2020 di Setukpa POLRI Sukabumi.

Kapolri
Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.


Saber Sukabumi.

Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 49 T.A 2020, bertempat di Lapangan Upacara Setukpa Polri Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (3/3).

Kapolda Jabar
Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi
Turut Hadir

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, sebanyak 1550 siswa SIP yang terdiri dari 126 Polisi Wanita (Polwan) dan 1.424 Polki (Polisi Laki-laki), akan mengikuti pendidikan selama 7 bulan untuk dilatih menjadi pemimpin Polri pada lini terdepan di Sekolah Pembentukan Perwira Polri.

Selain itu, pembentukan Perwira yang diselenggarakan di Setukpa Lemdiklat Polri kali ini turut diikuti oleh 14 personil Polri penyandang disabilitas.

Pada kesempatan Pembukaan Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 49 T.A 2020 tersebut, Kapolri meyampaikan arahan kepada seluruh peserta didik, agar selalu bersyukur, karena telah berhasil masuk pendidikan calon perwira Polri, Tumbuhkan semangat kebanggaan untuk menjadi seorang perwira, Ikuti aturan main dengan disiplin, Jauhi pelanggaran, Komitmen terhadap institusi.

Dalam waktu yang sama, Turut hadir Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, pada Upacara Pembukaan dan Pengarahan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Aziz, M.Si Kepada seluruh Peserta Didik Sekolah Pembentukan Perwira Polri Angkatan Ke-49 T.A 2020.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kalemdiklat Polri, Kabaharkam Polri, Kadiv Propam Polri, Kapolda Jabar dan Karopenmas Divhumas Polri.




















Editor : 3 121 ©                                       Hum.Polri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar