Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Selasa, 18 Februari 2020

KOMPOL Suhendar Kabag Sumda Pimpin Kesiapan Kepemilikan Senjata Dinas Anggota Resor Polres Sukabumi Kota.




Saber Sukabumi.


KOMPOL Suhendar pimpin secara langsung dalam pemeriksaan kepemilikan serta kesiapan senjata api dinas di halaman Mako Polsek Cisaat, jalan raya Cisaat kabupaten Sukabumi, Selasa (18/2/2020).

Puluhan anggota Polsek Cisaat dan Polsek Kadudampit Resor Sukabumi dengan secara Sigap mengikuti dalam kegiatan pemeriksaan kepemilikan serta kesiapan senjata api dinas.

Kegiatan tersebut didukung oleh Urusan Sarana dan Prasarana Bag Sumda serta Sie Propam Polres Sukabumi Kota.

Dihubungi melalui telepon seluler, Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota KOMPOL Suhendar menyampaikan, bahwa pemeriksaan senpi sangat penting dilaksanakan, untuk mengetahui dari kesiapan personil dilapangan maupun senpi yang dipergunakannya saat bertugas.

“Hal ini sudah menjadi rutinitas di lingkungan kami, sehingga kesiapan personil maupun senjata api dinas sebagai pendukung tugas dapat terjamin kebersihan dan kesiapannya” terang KOMPOL Suhendar.

Berdasar Informasi yang didapat, pemeriksaan senpi tersebut meliputi kebersihan dan masa berlaku surat pemegang senpi. Adapun hasilnya, ditemukan beberapa kartu pemegang senpi yang telah habis masa berlakunya.

Pemeriksaan senjata api dinas merupakan hal yang sering dilakukan di lingkungan Polres Sukabumi Kota untuk memastikan kesiapan personil maupun senpi dinas, untuk mendukung dalam pelaksanaan tugas personil sehari-hari.






















Editor : 3 121 ©                                    SubHum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar