Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Senin, 26 Februari 2018

Terimakasih pak GUBENUR & BUPATI Sukabumi, Mari kita Bersama untuk Membangun kembali Segala bentuk Pembangunan yang Lebih baik.



H. Marwan Hamami
Bupati sukabumi
Menyerahkan Bantuan Dampak Korban Gempa Banten
 
Saber Sukabumi,.

Bupati sukabumi H. Marwan Hamami, selalu monitoring berkeliling, untuk mengunjungi ke sejumlah tempat lokasi di Wilayah Kabupaten Sukabumi, yang terdampak dari pusat bencana gempa BANTEN pada beberapa waktu yang lalu. Sekaligus Bupati sukabumi menghadiri dalam acara pemberian Bantuan Kebutuhan Dasar Korban Bencana Alam ke beberapa rumah warga setempat di Balai Desa Pamengpeuk, Kecamatan Kabandungan, yang Tepatnya di sekitar SDN 01 Pamengpeuk Kabupaten Sukabumi. (Senin 26 Febŕuari 2018)

Begitu juga sebelumnya pada saat beberapa waktu yang lalu, Pemerintah Kabupaten Sukabumi (31 januari 2018), yang diwakili BPBD Kabupaten Sukabumi. Menerima bantuan logistik dari Gubenur Jabar melalui BPBD Provinsi Jabar, yang diserahkan oleh Kalak BPBD Provinsi untuk dapat disalurkan kepada seluruh korban yang terdampak gempa Banten tersebut.

Ternyata sampai hari ini dari dampak bencana gempa Banten yang lalu, memberi dampak yang sangat besar di Kabupaten Sukabumi. Dengan hal tersebut rata'rata tingkat kerusakannya sangat parah, dari hasil data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi saja mencatat, Sebanyak 3.669 unit rumah ruksak berat, Rincian kerusakan terdiri dari 513 rusak berat, 716 rusak sedang, dan 2.440 lainnya rusak ringan, dari seluruh jumlah laporan tingkat kerusakannya di 45 wilayah kecamatan.

Lebih lanjut Bupati mengàtakan, bahwa perubahan fungsi lahan dari kawasan resapan air menjadi kawasan sangat penting di permukiman dan kebun memberi dampak yang luas, jangan sampai pada akhirnya dapat menimbulkan bencana bagi masyarakat. Dengan begitu Bupati menghimbau dan berharap kepada semua pihak, "Bahwa eksploitasi alam harus memperhatikan faktor kelestarian lingkungan, juga masyarakat jangan melihat dari besar kecilnya bantuan, tapi untuk di manfaatkan dengan sebaik'baiknya menjadi bermanfaat lebih baik. "jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Pelaķsana BPBD Kabupaten. Sukabumi, Camat Kabandungan, Kades Cihamerang dan Masyarakat.  (SS)

       BPBD Kabupaten Sukabumi Saat Menerima               Bupati sukabumi H. Marwan Hamami
       Bantuan Logistik Dari BPBD Provinsi Jabar             Saat Mengunjungi Warga/Korban Gempa.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Editor : Erick Morales                                                                                                  (diskPKS)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar