Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Minggu, 11 Februari 2018

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami , Membuka PEKAN KREATIVITAS "MANSA POTENSIAL EXPO 2018".

Saber Sukabumi,.

Sudah saatnya seluruh siswa siswi anak didik bangsa jaman sekarang, wajib untuk selalu diberikan pembelajaran Hal yang lebih positif lagi, untuk bisa membangun kreativitas dan berkarya bagi masa depan anak didik bangsa kita, akan semakin lebih baik.

Bupati H. Marwan Hamami mengatakan," Pekan kreativitas siswa merupakan suatu kegiatan rutin sekolah yang dijadikan wadah berekspresi diri lewat karya. "Saya menilai kegiatan ajang pekan kreativitas "MANSA POTENSIAL EXPO 2018" dibuka pada hari tidak hanya sekedar kegiatan seremonial saja, tapi mempunyai nilai penting, sebagai wujud tanggung jawab kita bersama untuk menciptakan remaja yang kreatif, inovatif berakhlakul karimah, sehingga jauh dari nilai-nilai negatif. demikian yang disampaikan Bupati dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara "Mansa Potensial EXPO 2018" tersebut.

Lebih lanjut menurutnya, seluruh siswa harus tetap bersemangat untuk belajar, berkarya dan berprestasi, sehingga memiliki kompetensi untuk meraih sukses. Jauhi segala tindakan kriminal atau prilaku yang bisa mengakibatkan kerusakan mental, jauhi narkoba dan tindak anarkis di sekolah.
Seperti yang kita harapkan bersama, di era keterbukaan dan Teknologi informasi sekarang ini, para pelajar tidak boleh terpengaruh oleh konten media yang bernilai yang negatif, Serta infiltrasi budaya asing yang tidak sesuai dengan nilai dan kepribadian bangsa.

Hadir dalam acara tersebut Ibu H. Reni Marlinawati dari anggota DPR RI Komisi VIII,
Kepala Kemenag Kab. Sukabumi, Unsur Muspika Kec. Cibadak, Kepala MAN 1 Cibadak serta para Guru.(Senin 12 Februari 2018).  *SS*









Reporter : Rifky Irawan                                                                              DPkabupatensukabumi.
Editor : Erick
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar