Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Sabtu, 09 September 2017

PISAH SAMBUT KAPOLDA JAWA BARAT WAKIL BUPATI SUKABUMI SIGAP MENGHADIRI NYA.


Drs. H. ADJO SARJONO, M.M
WAKIL BUPATI
 
SABER SUKABUMI, - BANDUNG.
 
Tampa lelah segudang semangat, itulah sosok ciri khas pemimpin yang sebenar nya dalam sehari hari nya setumpuk pekerjaan yang selalu di berikan kepada seluruh jajaran pemerintah nya dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Sukabumi di Kelilingi nya tampa lelah untuk mengeluh, Walaupun di sela sela waktu hari istirahat nya Sabtu minggu pun tetap di jalani nya dengan Bismillah.
 
Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono Menghadiri Acara pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah (KAPOLDA) Jawa Barat, Jumat (8/9/2017). Bertempat di Ballroom hotel Intercontinental Bandung jawa-barat, Polda jabar Irjen Agung Budi Maryoto resmi berkantor di Polda Jabar, menggantikan Irjen Anton Charliyan yang kini menjabat Wakil Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri.
Dalam sambutannya, Agung menyampaikan akan memegang jabatan baru ini dengan penuh tanggung jawab, menurutnya sinergitas yang selama ini terbangun antara Polda Jabar ,TNI dan Pemerintah serta seluruh elemen masyarakat akan dipertahankan.
Ia mengatakan akan meneruskan program dan inovasi yang selama ini sudah berjalan dengan baik, tentunya juga memberikan kesan terbaik dengan inovasi dan terobosan baru di bawah komandonya.
"Kami tentu akan meneruskan apa yang sudah berjalan dengan baik dan membuat Polda Jabar mencapai tujuan program promoter Kapolri yakni Profesional, Modern dan Terpercaya," kata Mantan Kapolda Sumsel ini.
 
Ditempat yang sama Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sarjono menyampaikan ucapan Terimakasih Kepada Irjen Pol Dr. H. Anton Charliyan, M.P.K.N. karena selama delapan bulan telah memimpin Jabar dan mengucapkan selamat menjalankan tugas baru sebagai Waka Lemdikpol.
"Kepada Bapak Irjen Pol Dr. H. Anton Charliyan, M.P.K.N. kita ucapkan Terimakasih selama 8 bulan menjadi Kapolda di Jawa Barat khususnya Sukabumi, aman dan kondusif"terang WABUB.
Selanjutnya kepada KAPOLDA baru WABUB mengucapkan Selamat melaksanakan tugas sebagai Kapolda Jabar,
"Kepada Bapak Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, MSi, Selamat melaksanakan tugas sebagai Kapolda Jabar, semoga diberikan kemudahan dan sukses dalam melaksanakan tugas" pungkasnya.
Sementara dalam kesempatan tersebut Anton berpesan dan mengaku yakin Kapolda Jabar baru bisa menciptakan keamanan dan kondusifitas lebih baik. Ia berharap seluruh jajaran yang selama ini mendukungnya juga turut berkontribusi.
"Saya titip Jabar dengan penuh kebanggaan saya yakin bisa dipegang lebih aman dan kondusif. Maaf belum bisa memberikan kontribusi maksimal," ujar jenderal bintang dua tersebut.(*)
 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar