Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Senin, 30 September 2019

DISDUKCAPIL, Tampilkan Lambang Pelayanan “SENYUM UNTUK SEMUA” dalam Pawai Karnaval Mobil Hias dan Festival Bunga ”

H. Sofyan Effendi
Kepala Dinas
Beserta Pegawai Dilingkungan Disdukcapil


Sukabumi,. RN

Disdukcapil dalam rangka rangkaian memperingati hari jadi kabupaten Sukabumi yang ke 149 tahun 2019, turut memeriahkan Pawai Karnaval Mobil Hias dan Festival Bunga dengan mengusung tema “Layanan untuk semua yang membahagiakan hati masyarakat” serta menampilkan lambang pelayanan yang memiliki arti senyum untuk semua, berkeadilan, transparansi dan demokratisasi. Bertempat di Pendopo Palahuhanratu, Minggu (15/9).
Pawai Karnaval Mobil Hias dan Festival Bunga tersebut, dipimpin langsung Kepala Disdukcapil Kabupaten Sukabumi H. Sofyan Effendi yang diikuti oleh 100 orang pegawai dilingkungan Disdukcapil kabupaten sukabumi.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi Wakil Bupati H.Adjo Sardjono secara langsung membuka acara Pawai Karnaval Mobil Hias dan Festival Bunga 2019, dalam Rangkaian Gelaran Kolosal Peringatan Hari Jadi ke-149 Kabupaten Sukabumi dengan ditandai penekanan sirine.

Ribuan masyarakat turut menyaksikan dengan antusias, tidak hanya mobil hias yang memeriahkan karnaval tersebut, pentas seni budaya tradisional juga turut ditampilkan serta ratusan Peserta mengikuti iring iringan karnaval dengan berjalan kaki.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Sukabumi H. Sofyan Effendi berpesan "dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Sukabumi yang ke 149, sesuai dengan ketetapan Perda Kabupaten Sukabumi Nomor 14 Tahun 2018 tentang Hari Jadi Kabupaten Sukabumi harus menjadi momen untuk menunjukan kepada masyarakat, disdukcapil harus menjadi aparatur di kabupaten sukabumi yang lebih baik”.























Editor : 3 121 ©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar