Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Kamis, 19 September 2019

PRS ke-4 Tahun 2019, Disdukcapil berikan Pelayanan yang lebih Efektif, Efesien dan Modern kepada Masyarakat.

H. Marwan Hamami
Bupati Sukabumi
Mengunjungi Stand Disdukcapil
Pekan Raya Sukabumi


Saber Sukabumi,.

Pekan Raya ke-4 Sukabumi Tahun 2019 secara resmi dimulai, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka perhelatan besar tersebut dengan ditandai Gunting pita dan Pemukulan Drum, Pekan Raya dipusatkan di Komplek Ruang Terbuka Hijau Cangehgar Palabuhanratu, Selasa (10/09/2019).
H. Adjo Sardjono
Wakil Bupati Sukabumi
Bersama
H. Sofyan Effendi 

Menurut Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami penyelenggaraan kegiatan pada Pekan Raya ke-4 Sukabumi cukup penting sebagai sarana promosi dan informasi produk serta jasa unggulan dari seluruh Kabupaten Sukabumi kepada masyarakat dan konsumen, maupun sebagai pelayanan dan sarana hiburan bagi masyarakat, dalam ungkapan rasa syukur untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga informasi yang diperoleh masyarakat lebih jelas, sehingga masyarakat dapat bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan berbagai aspek pembangunan di Kabupaten Sukabumi ini.

Dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang ke-149, Stand yang pertama dikunjumgi oleh Bupati yaitu Stand Disdukacapil Kabupaten Sukabumi yang dipenuhi oleh masyarakat untuk keperluan layanan administrasi kependudukan (adminduk).

Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Sukabumi H. Sofyan Effendi menyatakan “Dengan hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang ke 149, semoga sumber daya manusia lebih unggul, lebih maju lebih baik dan mudah-mudahan sukabumi lebih baik lagi, tentunya dengan agenda memperingati hari jadi kabupaten sukabumi ini, sebuah instropeksi diri untuk mengukur kemajuan kita terutama dalam memberikan pelayanan public kepada masyarakat yang lebih efektif, efisien lebih modern, untuk semakin lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa bahagia dalam menerima pelayanan dari kita”.

Selanjutnya H. Sofyan Effendi menjelaskan “Semua pelayanan yang diberikan kepada masyarakat secara gratis, hanya saja dikarenakan ketersediaan keping KTP dari pemerintah pusat terbatas sehingga diganti dengan Suket, tapi sahnya sama tapi beda bentuk, bentuknya lebih besar karena dari kertas, tapi dalam waktu yang tidak lama akan diganti dengan blanko ktp yang sebenanya.



















Editor : 3 121 ©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar