Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Minggu, 13 Agustus 2017

PEMUDA PANCASILA SEBAGAI GARDA TERDEPAN UNTUK MEMBANGUNKAN UMAT DEMI KEPEDULIAN PEMBANGUNAN SEMAKIN LEBIH BAIK.

KETUA PEMUDA PANCASILA KABUPATEN SUKABUMI

SABER SUKABUMI.
Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat aktif bergerak dalam sejumlah aksi-aksi sosial kemasyarakatan.
Tidak hanya bantuan berbentuk santunan dan bantuan sosial kemanusiaan, Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi telah berhasil menciptakan Kampung - Kampung  berbasis Gotong royong serta mengusung Kearifan Budaya Sunda.
Mulai dari Kampung Perelek, hingga Kampung Gotong Royong, kegiatan gerakan kemasyarakatan ini dinamai 'Sukabumi Hudang Euy' (SHE) yang melibatkan seluruh pemuda serta warga masyarakat.
"Sukabumi hudang itu memiliki arti membangunkan masyarakat yang tertidur, yang dinina bobokan oleh harapan dan memilih pasrah dengan keadaan," ungkap Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Heru Herlambang di kediaman nya,. *Maka sekiranya dari informasi inilah yang kami dapatkan dari On-line rekan dan mohon maaf sampai saat ini kami belum sempat bersilahturahmi.
Ditambahkan "Maka dengan itu kita buktikan dengan aksi-aksi nyata serta saling berbagi dan kami berusaha membangunkan masyarakat dan pemuda untuk berkarya sesuai kemampuan mereka," ucap Heru Herlambang.
Lebih lanjut dijelaskan gerakan yang tetap berazaskan Pancasila yaitu Sila Keadilan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia, dana gerakan ini diambil dari sumber keorganisasian atau anggaran Pemerintah untuk seluruhnya didedikasikan bagi kemaslahatan masyarakat sehingga dapat dinikmati manfaatnya secara langsung.
Bagi warga masyarakat yang mampu, bisa membantu dengan cara mengumpulkan perelek atau sumbangan uang Infak, yang nantinya dari perelek serta infak yang terkumpul bisa dipergunakan ketika ada warga yang membutuhkan sumbangan, termasuk salah satu agendanya yaitu untuk membangun rumah tidak layak huni (Rutilahu) bagi masyarakat yang tidak mampu.
"Dengan satu catatan anggota organisasi pemuda pancasila dilarang meminta upah kepada masnyarakat" tegas Heru Herlambang.
"Kami bertekad, kedepannya akan ada inovasi serta terobosan - terobosan baru untuk terus mencetak kampung - kampung mandiri bagi kemaslahatan warga masyarakat Sukabumi" pungkas Heru Herlambang.  #Reporter On-line Musiman mencuri Link rekan (Cucu Kapt.Syahroni).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar