Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Jumat, 26 April 2019

"PATEN" Kecamatan Kebonpedes Terbukti yang Terbaik sebagai Penyelenggara Administrasi Terpadu tingkat Kecamatan Kabupaten Sukabumi 2019.




Saber Sukabumi,.



Camat Kebonpedes, Ali Iskandar menerima Penghargaan sebagai Kecamatan yang terbaik selaku penyelenggara Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN) di tingkat kabupaten sukabumi tahun 2019, yang mendapatkan pringkat pertama juara kesatu.

Penghargaan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono, beserta kepada seluruh penerima Penghargaan se Kabupaten Sukabumi bagi Kecamatan yang lainnya, disela-sela upacara peringatan hari otonomi daerah ke XXIII, sekaligus dirangkaikan dengan Hari Kesiapsiagaan Bencana di Lapangan Cijagung Kecamatan Kadudampit, Kamis (25/4/2019).

Ali Iskandar dengan terbukti yang dianugrahi selaku Camat Terbaik, telah berhasil menciptakan terobosan pertama sebagai penyelenggara Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN) 2019 ditingkat kecamatan yang sangat memuaskan, dan tidak lupa Mengucapkan Rasa Syukurnya atas Prestasi yang didapatnya kali ini.

" Bersyukur secara habluminannas dan Habluminalloh ini menjadi motivasi untuk warga dan aparat guna meningkatkan kualitas diri, berharap hanya ridhonya dengan selalu terus menebarkan manfaat untuk semua, khususnya bagi Warga Masyarakat Kebonpedes, Ujarnya Kepada awak Media.

Selanjutnya Adjo Sardjono juga, menyerahan penghargaan tentang Tani kepada Laboratorium Kesehatan Hewan dan Masyarakat Dinas Peternakan, Balai Penyuluh Pertanian Dinas Pertanian serta UPTD Peternakan dan Pusat Kesehatan Hewan Wilayah VI Jampang Kulon.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, para kepala perangkat daerah, Camat se Kabupaten Sukabumi, serta undangan lainnya.
































Editor : €121©k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar