Selamat Datang di zona anti korupsi, Bila ada Temuan Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum Hubungi : contact person 085720000524

Selasa, 30 Januari 2018

BUPATI, dengan Melakukan PORSENI saatnya Pendidikan Madrasah semakin termotivasi Lebih baik.



Saber Sukabumi,.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka acara PORSENI ke 5 PGM Indonesia Kabupaten Sukabumi yang ditandai dengan pemukulan gong . PORSENI ini diikuti oleh Guru Madrasah Se Kabupaten Sukabumi, bertempat di Aula Pusbangdai, Hadir pula Ketua Umum DPW PGM Indonesia Provinsi Jawa Barat, Perwakilan Kemenag Kab Sukabumi Kasi Mapenda, Ka Sat Pol PP Kab Sukabumi, Camat Cikembar beserta Muspika dan tamu undangan lainnya. Senin (29/01).

Pada kesempatan acara tersebut, Bupati mengatakan, "Kreativitas dan inovasi adalah kunci bagi Madrasah untuk menjadi lembaga pendidikan tujuan utama bukan pendidikan alternative, tentunya dibarengi dengan peningkatan mutu dalam berbagai aspek dari Madrasahnya itu sendiri.Baik atau tidaknya mutu Madrasah, salah satunya bisa di lihat dari guru Madrasah, karena mereka merupakan kunci sukses peningkatan mutu Madrasah. Demikian dikatakan Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami.

Lebih lanjut, Kita harus senantiasa meningkatkan kepercayaan diri kepada Madarasah, saatnya guru dan murid bangga kepada Madrasah, kerana dengan kebanggaan inilah yang mampu meningkatkan rasa memilki untuk mengembangkan madrasah sesuai dengan apa yang di cita-citakan bersama.
“Jika di tangani dengan serius pada konten akademik, supporting environment dan desain kurikulumnya, maka Madrasah akan mampu menciptakan generasi yang lebih baik daripada lembaga pendidikan umumnya, kepercayaan diri adalah membangun networking yang mewadahi agar geliat Madrasah bisa banyak di ketahui publik. Banyak Madrasah di Kabupaten Sukabumi berprestasi dalam skala nasional, tetapi tidak semua orang mengetahuinya, sehingga stigma yang berkembang selama ini membuat Madrasah menjadi lembaga pendidikan formal yang tidak banyak di lirik masyarakat. " ungkapnya.

Akhir kata, “Saatnya Madrasah di berikan keleluasaan untuk membangun networking dengan siapapun karena dengan demikian maka kualitas inovasi dan SDM akan menjadi lebih baik serta para penyelenggara pendidikan Madrasah semakin termotivasi untuk memajukan madrasah nya” jelas Bupati. (SS)










Reporter : Rifky irawan
Editor : Erick

Tidak ada komentar:

Posting Komentar